Athalla Naufal Diperiksa Polisi Terkait Kasus Shannon Wong

Sabtu, 05 Februari 2022 - 07:05 WIB
loading...
Athalla Naufal Diperiksa Polisi Terkait Kasus Shannon Wong
Athalla Naufal diperiksa polisi terkait kasus Shannon Wong. Athalla mendatangi Polresta Bogor didampingi oleh kuasa hukumnya, Lapana Saragih dan Ferry Irawan. Foto/Instagram Athalla Naufal
A A A
JAKARTA - Athalla Naufal diperiksa polisi terkait kasus Shannon Wong . Athalla mendatangi Polresta Bogor pada Jumat, 4 Februari 2022 didampingi oleh kuasa hukumnya, Lapana Saragih dan Ferry Irawan .

Selama pemeriksaan, penyidik memberi pertanyaan kepada putra Venna Melinda itu mengenai Shannon. Nama Athalla ikut terseret dalam dugaan kasus penganiayaan sang selebgram oleh ayah kandungnya.

"Kehadiran kami hari ini sudah selesai, pertanyaan semua sudah cuma ada lima pertanyaan. Pertanyaannya sudah kami jawab semua, seputar masalah Shannon," kata Lapana dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Sabtu (5/2/2022).

Adik Verrell Bramasta itu mengaku tidak mengetahui soal permasalahan yang dialami Shannon. Meski demikinan, Athalla tetap kooperatif dengan memenuhi panggilan polisi.




"Athalla tidak tahu menahu mengenai masalah atau hubungan yang terjadi. Athalla hanya orang luar. Dia hanya terbawa-bawa. Jadi otomatis semua sudah kami jawab dan kami sampaikan semuanya," jelas Lapana.

"Kita jujur nggak tau siapa pelapornya. Tadi disebutkan nama, tapi nama itu nggak ada yang kami kenal," tandasnya.

Sebelumnya Shannon Wong mengaku menjadi korban kekerasan orangtuanya selama kurang lebih 12 tahun. Setelah pernyataannya viral, sang adik, Sharon Wong dengan tegas membantah pernyataan kakaknya.

Sharon menuturkan bahwa video viral yang disebut sebagai bukti penganiayaan sang ayah itu adalah imbas dari kemarahan. Shannon disebut pergi bersama seorang pria yang tak direstui orangtuanya dan pulang dalam keadaan mabuk.


Pengakuan Sharon ini membuat netizen menduga pria yang dimaksud adalah Athalla Naufal lantaran sang artis diketahui sedang dekat dengan Shannon Wong.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2597 seconds (0.1#10.140)