Athalla Naufal Bantah Pacari Shannon Wong, Kaget Namanya Terseret Kasus Dugaan Penganiayaan

Sabtu, 05 Februari 2022 - 07:35 WIB
loading...
Athalla Naufal Bantah Pacari Shannon Wong, Kaget Namanya Terseret Kasus Dugaan Penganiayaan
Athalla Naufal membantah berpacaran dengan Shannon Wong. Dia pun kaget namanya ikut terseret dalam dugaan kasus penganiayaan Shannon oleh ayah kandungnya. Foto/Instagram Athalla Naufal
A A A
JAKARTA - Athalla Naufal membantah berpacaran dengan Shannon Wong . Dia pun kaget namanya ikut terseret dalam dugaan kasus penganiayaan Shannon oleh ayah kandungnya.

Athalla mengaku tidak mengetahui soal masalah keluarga sang selebgram. Pasalnya, kedekatan mereka selama ini hanya sekadar gimik untuk kebutuhan konten di media sosial.

"Awal kenal dia itu gimik-gimik di TikTok, YouTube, cuma sekadar kerjaan dan have fun. Kalau masalah yang se-deep ini kaget. Tapi aku berharap kalau masalah keluarga ya selesai," kata Athalla dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Sabtu (5/2/2022).

"Aku sama dia nggak ada apa-apa," sambungnya.




Di sisi lain, adik Verrell Bramasta itu juga dengan tegas membantah tuduhan yang menyebut dirinya merupakan pria yang ngajak Shannon pergi mabuk-mabukan dan pulang pagi hingga memicu kemarahan sang ayah.

"Aku selalu ngasih pengaruh baik ke dia. Dia pun juga tau itu," jelas Athalla.

Seperti diberitakan sebelumnya, putra Venna Melinda ini diperiksa polisi terkait kasus Shannon Wong. Athalla mendatangi Polresta Bogor pada Jumat, 4 Februari 2022 didampingi oleh kuasa hukumnya, Lapana Saragih dan Ferry Irawan .

Selama pemeriksaan, penyidik memberi pertanyaan kepada Athalla mengenai Shannon. Sebelumnya Shannon Wong mengaku menjadi korban kekerasan orangtuanya selama kurang lebih 12 tahun. Setelah pernyataannya viral, sang adik, Sharon Wong dengan tegas membantah pernyataan kakaknya.


Sharon menuturkan bahwa video viral yang disebut sebagai bukti penganiayaan sang ayah itu adalah imbas dari kemarahan. Shannon disebut pergi bersama seorang pria yang tak direstui orangtuanya dan pulang dalam keadaan mabuk.

Pengakuan Sharon ini membuat netizen menduga pria yang dimaksud adalah Athalla Naufal lantaran sang artis diketahui sedang dekat dengan Shannon Wong.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6961 seconds (0.1#10.140)