Jangan Lewatkan! Kekocakkan Marshel Liputan Langsung ke X-Check Club, Hanya di Cross Check!, iNews

Sabtu, 05 Februari 2022 - 09:16 WIB
loading...
Jangan Lewatkan! Kekocakkan Marshel Liputan Langsung ke X-Check Club, Hanya di Cross Check!, iNews
Siapa yang sering ngelamun punya pasangan idaman? Sama seperti yang dilakukan Marshel dan Dustin pagi-pagi di pantry kantor. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang sering ngelamun punya pasangan idaman? Sama seperti yang dilakukan Marshel dan Dustin pagi-pagi di pantry kantor. Ya, mereka bukannya mendiskusikan pekerjaan, tetapi malah berandai-andai soal kekasih idaman mereka sambil memandangi foto-foto wanita cantik.

Di tengah lamunan mereka, datanglah Wika Salim yang begitu cantik sampai membuat kehadiran Adjis tidak dihiraukan. Padahal ia ingin membagikan berita soal temannya yang baru saja tertangkap akibat menggunakan narkoba. Tak lama kemudian, sang pemimpin redaksi, Denny Cagur ikut menyusul. Karena dianggap semua anggota sudah berkumpul, jadi langsung saja mengadakan rapat meski bukan di ruang meeting.

Ide pemberitaan kali ini datang dari Adjis soal ramainya kasus penjualan narkoba di SD. tim News TV langsung ke tempat TKP dengan formasi Adjis menyamar sebagai pedagang cangcimen dan Jeremy Teti sebagai tukang “sopink” alias Siomay Pink. Setelah mereka menyusun strategi, datanglah dua anak SD yang diperankan oleh Wika dan Marshel, mereka senang sekali habis bubaran sekolah dan ingin jajan di depan sekolah. Lalu tidak lama kemudian, ada sesosok pria misterius yang datang, menarik Marshel, dan memasukan sekantong berisi bubuk putih ke kantong baju Marshel.


Melihat gelagat aneh tersebut, langsung saja disergap oleh Adjis dan Jeremy Teti. Sontak Marshel langsung menangis, bukan karena takut tetapi merasa flashback dengan kejadian tersebut. Lantas apa benar, cerita tersebut terinspirasi dari Marshel? Dan sebenarnya apa isi kantong bubuk putih tersebut?

Kehebohan di kantor News TV semakin tercipta dengan hadirnya seorang artis senior sekaligus komedian, Polo. Pengalamannya yang pernah terjerat kasus narkoba sebanyak dua kali dapat menjadi pembelajaran bagi seluruh generasi muda soal bahaya narkoba. Penasaran bagaimana kisah hidup Polo yang dulu pernah menjadi pengguna narkoba dan apa pesan yang akan disampaikan?

Saksikan Cross Check! malam ini (Sabtu, 4 Februari 2022) pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Dustin Tiffani, Lyia Amelia, Wika Salim, Marshel, Adjis Doaibu, Jeremy Teti, dan Polo yang bakal berikan segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com .

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2478 seconds (0.1#10.140)