Bukannya Berbagi, Haruka dan Dicky Difie Malah Jual Sembako, Selengkapnya di Cross Check!

Sabtu, 29 Januari 2022 - 18:09 WIB
loading...
Bukannya Berbagi, Haruka dan Dicky Difie Malah Jual Sembako, Selengkapnya di Cross Check!
Apa benar harga sembako meningkat kembali? Pastinya, fenomena ini yang akan menghebohkan kantor News TV. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Apa benar harga sembako meningkat kembali? Pastinya, fenomena ini yang akan menghebohkan kantor News TV. Salah satunya, Dustin Tiffani yang pergi ke kantor dengan menggunakan aksesoris dari bahan-bahan pokok seperti kalung cabai, gelang bawang hingga cincin telur.

Memang ada-ada saja tingkah Dustin. Tidak merasa malu, melainkan bangga dengan penampilannya tersebut karena langsung berasa jadi orang kaya bisa memakai bahan pokok yang sedang mengalami kenaikan harga dan bisa memikat wanita-wanita cantik di kantor.

Masih dengan persoalan sembako, Amanda Rigby memberikan usulan untuk membagikan sembako ke orang-orang yang membutuhkan. Tetapi saat sedang mempersiapkan sembako untuk dibagikan, lagi-lagi kantor mendapat calon OB baru, tetapi kali ini di-import langsung dari Jepang yaitu Haruka.

Baca juga: 7 Drama Korea Romantis Netflix, Nomor 3 Penuh Adegan Panas

Sebagai OB baru, tentunya Haruka ditugaskan untuk ikut membagikan sembako di depan kantor. Tetapi nampaknya kegiatan bagi-bagi sembako malah berujung kacau karena ada saja kekocakkan yang terjadi, Mulai dari Haruka dan Dicky yang salah terima perintah dan malah menjual sembako-sembako tersebut, dan masih ada lagi kejadian kocak lainnya. Lantas apa saja kekocakkan yang terjadi di kantor News TV menanggapi isu naiknya sembako?

Baca juga: 5 Artis Korea Minta Maaf karena Alasan Aneh, Nomor 2 Kepergok Nongkrong dengan Teman Wanita

Saksikan Cross Check ! Minggu (30/1/2022) malam, pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Dustin Tiffani, Lyia Amelia, Amanda Rigby, Haruka, Adjis Doaibu, dan Dicky Difie yang bakal berikan segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)