Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata Makin Lengket, Disebut Cocok dan Seiman

Sabtu, 05 Februari 2022 - 13:30 WIB
loading...
Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata Makin Lengket, Disebut Cocok dan Seiman
Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata semakin lengket. Kini keduanya pun tak ragu mengumbar kemesraan mereka di media sosial, termasuk pamer pelukan mesra. Foto/Instagram @lambegosiip
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata semakin lengket. Kini keduanya pun tak ragu mengumbar kemesraan mereka di media sosial, termasuk pamer pelukan mesra.

Hal tersebut terungkap dalam video TikTok yang dibagikan akun gosip @lambegosiip. Dari video itu, Amanda yang menggunakan baju warna pink awalnya tersenyum ke arah kamera.

Dikutip pada Sabtu (5/2/2022) pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu kemudian melirik seseorang yang ada di sebelahnya yang ternyata Mischa. Dia kemudian mengarahkan kamera ke sang aktor.

Amanda pun tak ragu menyenderkan kepalanya di tubuh Mischa yang kemudian dibalas pelukan. Setelah saling pandang selama beberapa detik, Amanda dan Mischa melempar senyum ke arah kamera.

Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata Makin Lengket, Disebut Cocok dan Seiman






Adik Nadine Chandrawinata tersebut terlihat tampan dan gagah dengan menggunakan kemeja warna biru muda. Postingan ini langsung dikomentari netizen . Mereka menyebut keduanya cocok sebagai pasangan kekasih, terlebih mereka seiman.

"Cocok dan lebih tepat nya seiman," kata netizen.

"Cocok, Seiman," tulis netizen.

"Kan bgus seiman," komentar netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)