Doddy Sudrajat Terima Uang Asuransi Vanessa Angel Rp500 Juta, Setengahnya Akan Diberikan ke Gala dengan Syarat

Sabtu, 05 Februari 2022 - 14:00 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Terima Uang Asuransi Vanessa Angel Rp500 Juta, Setengahnya Akan Diberikan ke Gala dengan Syarat
Doddy Sudrajat telah menerima uang asuransi Vanessa Angel. Doddy selaku ahli waris asuransi itu akan memberikan uang Rp250 juta untuk Gala Sky Ardiansyah. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat dikabarkan telah menerima uang asuransi Vanessa Angel yang diperkirakan senilai Rp500 juta. Doddy selaku ahli waris asuransi itu disebut akan memberikan uang sebesar Rp250 juta untuk putra Vanessa, Gala Sky Ardiansyah .

Hal tersebut diungkapkan oleh Medina Zein . Kepada Denise Chariesta, Medina mengatakan bahwa uang itu nantinya akan dimasukan ke rekening Gala yang mana akan dibuatkan oleh Doddy.

"Alhamdulillah udah cair (uang asuransi) ya kan. Karena om Doddy waktu itu bilang katanya uangnya setengah dari uang asuransi ini Rp250 juta buat Gala," kata Medina dikutip dari akun @lambepelakor pada Sabtu (5/2/2022).

Meski berencana diberikan untuk sang cucu, namun tak lantas Gala bisa menggunakannya begitu saja. Pasalnya, Doddy selaku kakek memberikan syarat yaitu uang baru bisa diambil saat Gala sudah 17 tahun.




"Om Doddy nelpon aku katanya uangnya mau dimasukkin ke rekening atas nama Gala. Nanti 17 tahun dia bisa diambil uangnya," Jelas Medina.

Sementara itu, setengah dari uang asuransi tersebut diungkap Medina akan digunakan untuk keperluan pribadi Doddy dan keluarga.

"Nanti dia mau ngasih tau di presscon kalau nggak salah sama lawyernya. Mau ngeliatin rekeningnya sudah atas nama Gala Rp250 juta. Jadi setengahnya mungkin buat keperluan mereka juga," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2313 seconds (0.1#10.140)