Kecewa, Faisal Tuntut Doddy Sudrajat Minta Maaf Sebelum Bertemu Gala Sky

Jum'at, 04 Februari 2022 - 16:01 WIB
loading...
Kecewa, Faisal Tuntut Doddy Sudrajat Minta Maaf Sebelum Bertemu Gala Sky
Faisal mengaku kecewa dengan besannya, Doddy Sudrajat. Faisal bahkan menuntut Doddy untuk meminta maaf padanya sebelum bertemu cucu mereka, Gala Sky Ardiansyah. Foto/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Faisal mengaku kecewa dengan besannya, Doddy Sudrajat . Faisal bahkan menuntut Doddy untuk meminta maaf padanya sebelum bertemu cucu mereka, Gala Sky Ardiansyah .

Permintaan maaf ini bukanlah tanpa alasan. Hal tersebut berkaitan dengan semua ucapan dan tuduhan yang pernah dilayangkan Doddy kepada ayah Bibi Ardiansyah itu.

Di sisi lain, Faisal dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak akan memberikan izin ayah Vanessa Angel itu untuk bertemu dengan Gala sebelum permasalahan di antara mereka selesai.

"Jangankan menemui (Gala Sky), kita harus clear-kan dulu, minta maaf. Kalau sudah minta maaf kan, sudah clear tidak ada masalah lagi," kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Star Story, Jumat (4/2/2022).




"Tapi, kalau tidak ada maaf dan tidak menyebutkan apa penyebabnya, ya saya nggak bisa nerima dong. Bagaimana batin saya menerima itu," lanjutnya.

Mengingat dirinya kerap dituding dengan berbagai tuduhan yang tak terbukti kebenarannya, Faisal secara blak-blakan mengaku kecewa berat dengan sikap Doddy. Ayah Fuji itu juga merasa telah direndahkan dan dipermalukan.

Adapun tudingan Doddy yang membuat Faisal geram mulai dari soal permintaan tes DNA dan menyebut Gala bukan anak kandung Bibi hingga rencana pemindahan makan Vanessa dari Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

"Apakah sanggup saya bertatap muka dengan orang seperti itu, berat bagi saya. Tapi, mereka datang (mendadak), gimana saya nggak ngerti. Saya tidak pernah menutup pintu untuk dia bertemu dengan cucu saya. Dulu sebelum aib-aib dibuka, kalau mau datang ya datanglah, tapi nggak datang," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)