Denise Keluar dari Secret Number, Kontrak dengan Agensi Berakhir

Sabtu, 05 Februari 2022 - 14:35 WIB
loading...
Denise Keluar dari Secret Number, Kontrak dengan Agensi Berakhir
Denise keluar dari Secret Number dan agensi Vine Entertainment. Kabar mengejutkan ini diumumkan Denise melalui keterangan resmi di Instagram pribadinya. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Denise keluar dari Secret Number dan agensi Vine Entertainment . Kabar mengejutkan ini diumumkan Denise melalui keterangan resmi di Instagram pribadinya.

Denise merilis pernyataannya dalam Bahasa Korea dan Inggris. Dalam unggahan itu, dia menjelaskan bahwa kontraknya dengan Vine Entertainment telah berakhir pada Selasa,1 Februari 2022.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (5/2/2022) alih-alih memperpanjang kontrak, Denise menyatakan bahwa dia akan meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya.

"Pada 1 Februari 2022, kontrak saya dengan Vine Entertainment telah berakhir. Mereka yang telah lama menungguku pasti terkejut dengan berita ini, jadi aku dengan tulus meminta maaf," kata Denise.

Baca Juga: Comeback Single Terbaru, Secret Number Perkenalkan Personel Anyar

Denise Keluar dari Secret Number, Kontrak dengan Agensi Berakhir


"Setelah debut sebagai (anggota) Secret Number pada Mei 2020, saya telah membuat kenangan berharga bersama dengan Lockey (nama klub penggemar resmi Secret Number)," sambungnya.

Meski harus keluar dari Secreet Number, Denise tetap merasa bersyukur lantaran pernah menjadi bagian dari grup tersebut. Terlebih, dia telah menjalani hari-hari bahagai selama menjalani promosi dan mendapatkan banyak cinta dari penggemar atau sesama anggota.

Kepada penggemar, Denise pun berjanji akan selalu memberikan dukungan kepada anggota Secreet Number lainnya. Bahkan dengan besar hati, dia meminta para pengemarnya untuk tetap mencintai Secreet Number meski dirinya telah hengkang.

"Dan tolong perhatikan juga promosi saya. Terakhir, untuk Lockey, yang selalu memberi saya cinta dan dukungan mereka, dan untuk sesama anggota, yang saya cintai. Kepada agensi saya dan banyak anggota staf yang mendukung dan menghargai segala sesuatu tentang saya, saya dengan tulus berterima kasih," tandasnya.

Baca Juga: SECRET NUMBER & TWICE Kembali Siap Guncang Panggung Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show!

Denise juga membagikan hadiah spesial untuk para penggemarnya di Instagram Story berupa cover lagu DAY6 berjudul You Were Beautiful, serta beberapa foto dengan Secret Number.

Secret Number memulai debutnya pada Mei 2020 sebagai grup beranggotakan lima orang di bawah Vine Entertainment. Di mana Who Dis? menjadi lagu perdana mereka dan comeback pertama mereka dengan Got That Boom pada November di tahun yang sama.

Sementara comeback terbaru grup tersebut adalah pada Oktober 2021 dengan Fire Saturday dengan Denise tidak ikut serta dalam promosi untuk lagu tersebut.

Baca Juga: 5 Musisi Hijrah Tanpa Berhenti Bermusik, yang Terakhir Dakwah Lewat Lagu
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1932 seconds (11.97#12.26)