Faisal Disebut Pasang Tarif Rp5 Juta Sekali Wawancara: Enggak Pernah Saya Minta Duit

Sabtu, 05 Februari 2022 - 15:40 WIB
loading...
Faisal Disebut Pasang Tarif Rp5 Juta Sekali Wawancara: Enggak Pernah Saya Minta Duit
Faisal disebut memasang tarif sebesar Rp5 juta untuk wawancara. Faisal angkat bicara mengatakan bahwa dirinya tidak pernah meminta duit kepada siapapun. Foto/Instagram Faisal
A A A
JAKARTA - Faisal disebut memasang tarif sebesar Rp5 juta untuk satu kali wawancara . Terkait kabar ini, Faisal langsung angkat bicara dan dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak pernah meminta duit kepada siapapun.

Menurut Faisal, alih-allih memasang tarif seperti yang ramai diberitakan, dirinya justru kerap memberikan sesuatu kepada awak media yang datang menemuinya untuk wawancara.

"Nggak pernah saya minta duit. Setiap kali ada yang datang, saya nggak pernah minta duit. Nggak pernah saya nanyain duit kepada kalian," kata Faisal dikutip dari akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu (5/2/2022).

"Malah kadang-kadang kalau saya punya apa-apa, ini nih, ini. Kan begitu saya kan. Aduh saya sangkakan lagi, minta duit lagi," sambungnya.





Di sisi lain, ayah Bibi Ardiansyah itu menduga ada kesalah pahaman dengan adminnya. Faisal menjelaskan bahwa kala itu dirinya sempat diwawancari oleh sebuah media tentang perjalanan hidupnya, Vanessa Angel dan Bibi.

"Memang waktunya panjang waktu itu, entah 2 jam atau 3 jam. Kemudian admin saya dibayar waktu itu. Mungkin admin saya berpikir seperti itu, saya nggak paham," jelas Faisal.

"Jadi terjadi miskomunikasi. Mungkin admin saya berpikir ini acara talkshow, padahal bukan acara talkshow," sambungnya.

Postingan tersebut langsung dikomentari netizen . Menariknya, alih-alih dihujat lantaran disebut memasang tarif untuk wawancara, netizen justru mendukung ayah Fuji itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)