Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel di Peringatan 100 Hari Wafat sang Artis, Faisal Tak Habis Pikir

Minggu, 06 Februari 2022 - 12:14 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel di Peringatan 100 Hari Wafat sang Artis, Faisal Tak Habis Pikir
Doddy Sudrajat bakal segera merealisasikan rencananya memindahkan makam Vanessa Angel. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat bakal segera merealisasikan rencananya memindahkan makam Vanessa Angel dari TPU Islam Malaka di Jakarta Selatan ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Pasalnya, izin atas rencana pemindahan tersebut sudah dikeluarkan oleh pihak pengelola TPU.

Melalui kuasa hukumnya belum lama ini, Doddy Sudrajat memastikan bahwa perizinan terkait pemindahan makam Vanessa sudah tuntas.



"Segala sesuatu yang berkaitan dengan administrasi, perizinan, dan segala macem udah (selesai). Tinggal pindahin saja,” ungkap Djamaludin selaku kuasa hukum Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (6/2/2022).

“Memang rencana seperti itu. Mungkin setelah 100 harian. Pokoknya secepatnyalah," tambahnya.





Mendengar kabar ini, H. Faisal selaku mertua Vanessa Angel menyatakan pasrah. Ia hanya bisa menyerahkan semua kepada Allah SWT. Ayahanda Bibi Andriansyah itu menyebut, dirinya sudah capek dengan segala tindak-tanduk sang besan.

“Semuanya saya serahkan sama Yang Maha Kuasa, karena kalau pun terjadinya pemindahan itu, tentu atas kehendak-Nya. Itu sajalah, karena saya sudah capek,” kata Faisal.

Meski demikian, Faisal sangat menyayangkan apabila wacana tersebut benar-benar terwujud. Ia berpendapat, pemindahan makam itu justru akan "melukai" Vanessa karena menurutnya sang menantu dan Bibi seperti sudah ditakdirkan untuk selalu bersama oleh Tuhan.

“Kalau perasaan saya, sedihlah kalau sampai itu terjadi. Karena sudah ditakdirkan bagi mereka untuk selalu berdua, dalam suka maupun duka, bahkan sampai meninggal pun. Makanya saya kemarin sampai tergerak hati untuk menjadikannya satu lubang untuk mereka berdua,” jelas Faisal.

Pria asal Padang itu tak habis pikir dengan keinginan Doddy Sudrajat, mengingat sebelumnya keputusan untuk memakamkan Vanessa dan Bibi secara berdampingan sudah seizin besannya tersebut.

“Dan itu pun sebelumnya sudah seizin orangtua almarhumah Vanes. Masak sekarang mau dipindahkan,” ujar Faisal, heran.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3409 seconds (0.1#10.140)