Allura, Terobosan Baru Skincare Masa Depan

Minggu, 06 Februari 2022 - 20:09 WIB
loading...
Allura, Terobosan Baru Skincare Masa Depan
Azarine Cosmetics, 3 bersaudara; Brian Tjahjanto, Cella Vanessa, dan Vernanda Lupita, kembali membuat terobosan baru lewat Allura. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dunia perawatan kulit ( skincare ) tentunya akan selalu mengalami perkembangan dari sisi teknologi seiring dengan berjalannya waktu. Terobosan yang berdasar pada teknologi dan bahan baku (ingredients) menjadi hal yang penting dalam dunia kecantikan .

Tentunya, makin banyak polusi dan makin sedikitnya waktu yang dimiliki orang untuk merawat kulit wajah menjadi sebagian alasan utama seseorang harus menggunakan skincare yang tepat untuk merawat kulit wajah dengan baik.

Setelah berhasil dalam mengembangkan Azarine Cosmetics, 3 bersaudara; Brian Tjahjanto, Cella Vanessa, dan Vernanda Lupita, kembali membuat terobosan baru dalam dunia skincare. Mereka berhasil menciptakan brand kecantikan lokal Allura sebagai sister brand dari Azarine Cosmetics yang akan berfokus pada inovasi dan teknologi. Allura sendiri akan launching pada Maret 2022.

Brand Allura juga akan menggandeng seorang beauty influencer yang sudah terkenal di dunia kecantikan bernama Cindercella. Cindercella dengan gayanya yang unik dan modern menjadikan ia cocok sebagai first muse di brand Allura. Salah satu visi Allura adalah menciptakan produk lokal dengan kualitas yang tidak kalah dengan brand high end yang berasal dari luar negeri.



Dengan menginkorporasikan ingredients yang mewah dan unik, diproses dengan teknologi terkini untuk menciptakan inovasi produk, dan tentunya dijual dengan harga yang sangat terjangkau apabila dibandingkan dengan manfaatnya.

"Sister brand ini memiliki fokus menciptakan innovative local skincare brand dengan premium potent ingredient yang aman dan diproses dengan teknologi terkini, namun dengan harga yang terjangkau,” Vernanda Lupita selaku CMO dari Allura dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews.com, Minggu (6/2/2022).

Allura merupakan produk kecantikan yang aman dipakai oleh remaja hingga dewasa, serta dapat digunakan oleh pria dan wanita, karena merawat kulit wajah merupakan kebutuhan setiap orang tanpa memandang gender. Menggunakan potent ingredients yang akan menambah value dari produk Allura, salah satunya adalah muscletech no 1. Sudah teruji secara dermatologis, tanpa mengandung; SLES/ SLS, paraben, oil, alcohol, dan TEA. Menganut prinsip skinmalism, yakni tren perawatan kulit yang membantu untuk menghemat waktu dan biaya untuk mengimbangi mobilitas masyarakat masa kini.

“Spirit kita dalam brand ini adalah skinmalism dimana bisa memformulasikan beberapa potent ingredients dalam satu produk yang disesuaikan dengan targeted skin problem consumer,” ujar Brian Tjahjanto selaku CEO dari Allura.

Dengan menggunakan teknologi terbaru dengan premium ingredients yang disertai dengan prinsip skinmalism menjadikan Allura sebagai solusi untuk perawatan kulit wajah yang dapat mengimbangi mobilitas kaum produktif masa kini. Diciptakan di Indonesia melalui tangan-tangan berbakat karya anak bangsayang akan dipasarkan dengan harga yang terjangkau membuat Allura cocok untuk dinantikan hingga saat launching pada Maret 2022 bersama Cindercella sebagai first muse-nya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)