Abdel Achrian Diet Demi Tanding Ping Pong Lawan Desta: Berhasil Turun 5 Kilogram

Minggu, 06 Februari 2022 - 20:56 WIB
loading...
Abdel Achrian Diet Demi Tanding Ping Pong Lawan Desta: Berhasil Turun 5 Kilogram
Abdel Achrian saat bertanding Ping Pong melawan Desta, Minggu malam (6/2/2022). Foto/Channel YouTube Vindes
A A A
JAKARTA - Berangkat dari latar belakang yang sama, presenter kondang Deddy Mahendra Desta atau yang dikenal sebagai Desta menantang rekannya yakni komedian Abdel Achrian atau Abdel untuk bertanding olahraga tenis meja atau ping pong yang menjadi kegemaran keduanya.

Tak main-main, Desta dan Abdel pun tampak serius mempersiapkan diri dimana mereka saling melempar psywar di sosial media sebelum acara berlangsung dengan pamer agenda latihan mereka hingga mengajak public figure dan artis lainnya sebagai tim pendukung.

Terkhusus untuk Abdel, terungkap bahwa pelawak berdarah Minang ini sampai-sampai rela melakukan diet hingga berhasil menurunkan berat badannya sampai 5 kilogram (kg) demi acara yang menggabungkan olahraga dan komedi itu.

Hal itu diutarakan oleh rekan komedian nya yakni Temon Templar saat bincang-bincang bersama dengan Vincent Rompies dan Anton Suseno selaku komentator pertandingan itu.



"Abdel gak main-main loh, dia melakukan diet dan berhasil turun 5kg cuma untuk pertandingan ini cuma gara-gara dihina Desta",ungkap Temon sambil berkelakar.

Anton Suseno yang merupakan atlet legendaris Ping-Pong Indonesia pun menyebut bahwa faktor berat badan Abdel menjadi salah satu aspek yang bisa mempengaruhinya dalam pertandingan.

"Ya kalau dilihat dari video nya sih bener ya, Abdel gerakannya agak lambat. Syukur dia bisa menurunkan berat badan sampai 5 kg karena itu mempengaruhi", ucap Anton.

"Misalnya nih saya dari berat 90 ke 85, nah itu saya seperti tanding dengan bawa barbel seberat 5 kg. Itu kan berat ya", ulasnya.

Lantas siapakah yang akan memenangkan pertandingan ping-pong paling akbar di abad ini? Temukan jawabannya dengan menyaksikan pertandingan yang disiarkan langsung di kanal YouTube 'Vindes' pada Minggu (6/2/2022) malam ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)