7 Kota Terindah di Indonesia, Juaranya Bukan Jakarta

Senin, 07 Februari 2022 - 05:35 WIB
loading...
7 Kota Terindah di Indonesia, Juaranya Bukan Jakarta
Ada tujuh kota terindah di Indonesia. Keindahan kota ini dinilai berdasarkan indikator kualitas udara, tempat wisata, sejarah, kebersihan kota, taman kota. Foto/Traveloka
A A A
JAKARTA - Ada tujuh kota terindah di Indonesia . Keindahan kota ini dinilai berdasarkan indikator kualitas udara, tempat-tempat wisata, nilai sejarah kota, kebersihan kota hingga taman kota .

Sayangnya, masih banyak yang memilih berilibur ke luar negeri dibandingkan menikmati keindahan Indonesia. Padahal, Indonesia merupakan negara terbesar yang kaya akan keragaman baik dalam budaya dan keindahan alamnya.

Mulai dari keindahan matahari terbit di pegunungan, hangatnya pasir putih tepi laut hingga bukit dan lembah. Indonesia juga kaya akan sejarah di seluruh kota dari Sabang sampai Merauke. Lantas kota di Indonesia mana saja yang terindah?

Berikut tujuh kota terindah di Indonesia seperti dikutip dari kanal YouTube Angka dan Data, Senin (7/2/2022).



1. Denpasar, Bali

7 Kota Terindah di Indonesia, Juaranya Bukan Jakarta


Kota terindah di Indonesia yang pertama adalah Denpasar , Bali. Hal ini tidak mengherankan lagi karena Denpasar memiliki begitu banyak tempat wisata yang indah.

Beberapa di antaranya yaitu Pantai Sanur, Hutan Magrove Bali, Museum Denpasar Bali dan Gunung Catur. Keindahan itu membuat banyak wisatawan mancanegara datang berkunjung ke Bali, salah satunya ke Denpasar.

2. Padang, Sumatera Barat
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)