6 Kota di Indonesia Penghasil Wanita Cantik, Bisa Jadi Tempat Cari Jodoh

Sabtu, 05 Februari 2022 - 11:30 WIB
loading...
6 Kota di Indonesia Penghasil Wanita Cantik, Bisa Jadi Tempat Cari Jodoh
Kota di Indonesia penghasil wanita cantik bisa menjadi tempat Anda yang masih sendiri alias jomblo mencari jodoh. Seperti enam kota Indonesia ini contohnya. Foto/Instagram Isyana Sarasvati
A A A
JAKARTA - Kota di Indonesia penghasil wanita cantik bisa menjadi tempat Anda yang masih sendiri alias jomblo mencari jodoh . Seperti halnya enam kota Indonesia ini contohnya.

Menariknya, kecantikan para wanita dari kota-kota berikut ini tak perlu diragukan lagi. Mereka terkenal memiliki paras yang cantik bahkan kecantikannya sudah sangat terkenal.

Tertarik untuk mengunjunginya? Berikut daftar kota di Indonesia penghasil wanita cantik seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (5/2/2022).


1. Manado

Kota Indonesia penghasil wanita cantik yang pertama adalah Manado . Wanita di kota ini memiliki ciri khas kulit putih atau kuning langsat, rambut hitam lurus serta mata sipit. Dengan fisik demikian, tak heran jika banyak pria jatuh cinta dengan wanita Manado

2. Ambon

Ambon menjadi kota Indonesia lainnya yang menghasilkan wanita cantik. Wanita Ambon terkenal memiliki kulit dan rambut yang eksotis. Sementara alisnya tebal dan bulu mata lentik yang lentik menjadi salah satu daya tarik wanita dari kota ini.

3. Solo

Wanita Solo tak hanya terkenal memiliki paras yang cantik tapi juga kesopanan dan tutur kata dan sikap yang lembut. Hal tersebut menjadi kelebihan para wanita di kota kelahiran Presiden Joko Widodo ini.


4. Bandung
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)