TOP Keluar dari YG Entertainment, BIGBANG Umumkan Comeback

Senin, 07 Februari 2022 - 10:22 WIB
loading...
TOP Keluar dari YG Entertainment, BIGBANG Umumkan Comeback
TOP keluar dari YG Entertainment setelah 16 tahun. Berbeda dengan TOP, grupnya yakni BIGBANG mengumumkan akan comeback setelah sekian lama ditunggu-tunggu. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - TOP keluar dari YG Entertainment setelah 16 tahun. Berbeda dengan TOP, grupnya yakni BIGBANG mengumumkan akan comeback setelah sekian lama ditunggu-tunggu.

Kabar mengejutkan ini diumumkan YG Entertainment melalui pernyataan resminya. Agensi itu mengatakan BIGBANG akan merilis lagu baru pada musim semi tahun ini.

"BIGBANG akan merilis lagu baru musim semi ini. (BIGBANG) telah menyelesaikan rekaman lagu baru mereka, dan mereka saat ini sedang bersiap untuk syuting video musik," kata YG Entertianment dilansir dari Soompi, Senin (7/2/2022).

Baca Juga: Denise Keluar dari Secret Number, Kontrak dengan Agensi Berakhir

Setelah mengumumkan comebacknya BIGBANG, YG Entertainment menyampaikan keluarnya TOP dari angensi. Menurut YG Entertainment, kontrak eksklusif rapper 34 tahun itu telah berakhir dan akan fokus menjadi artis atau pengusaha.

"Kami menghormati keinginan TOP untuk memperluas ruang lingkup kegiatan individunya selain dari hanya promosinya dengan BIGBANG, dan dia berhasil mencapai kesepakatan tentang hal ini dengan anggota lain,” jelas YG Entertainment.

“Selama kondisinya tepat, (TOP) akan selalu berpartisipasi dalam kegiatan BIGBANG kapan pun dia bisa," sambungnya.

Baca Juga: 5 Musisi Hijrah Tanpa Berhenti Bermusik, yang Terakhir Dakwah Lewat Lagu

Comeback BIGBANG mendatang akan menandai musik baru pertama mereka dalam empat tahun sejak perilisan Flower Road pada Maret 2018.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1726 seconds (10.177#12.26)