Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Juragan 99 Tulis Pesan Romantis untuk sang Istri

Senin, 07 Februari 2022 - 12:57 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Juragan 99 Tulis Pesan Romantis untuk sang Istri
Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari. Foto/Instagram Shandy Purnamasari
A A A
JAKARTA - Pasangan crazy rich Malang , Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, tengah merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kesembilan. Di momen bersejarah ini, Gilang menuliskan pesan romantis kepada Shandy, yang dinikahi saat dirinya masih berjuang untuk sukses.

"Untuk istriku, Shandy Purnamasari. Bersamamu aku tumbuh menjadi orang yang lebih dewasa. Kamu melengkapi segala kekuranganku selama kita bersama. Darimu aku belajar tentang mengejar dan meraih mimpi. Bersamamu, tak ada yang mustahil untuk kita gapai," tulis Gilang di Instagramnya, Senin (7/2/2022).



"Terima kasih untuk 9 tahun kebersamaan kita. Tanpamu, hidupku tak akan berjalan begitu indahnya. Karena aku tanpamu, aku bagai kereta tanpa roda. Ada tenaga, ada jalurnya, tapi tak akan mampu ke mana-mana. Kamulah bahan bakarku untuk terus bergerak maju dan bahagia," tambah pria yang juga dikenal sebagai Juragan 99 itu.

Gilang mengaku, hingga kini tidak mengerti apa yang membuat Shandy dulu memilihnya menjadi suami. Sebab, ia merasa ada banyak pria yang lebih baik darinya, yang siap menjadi pendamping wanita 30 tahun itu.

"Sampai detik ini pun, aku masih tak mengerti, kenapa dulu kamu bersedia memilihku untuk menjadi suamimu. Padahal banyak lelaki yang pasti lebih sempurna dibanding aku," ujar Gilang.





Gilang berkisah, kala menikahi Shandy, ia belum memiliki materi, apalagi berlimpah seperti sekarang. Namun, Shandy dengan tangan terbuka menerimanya karena yang terpenting buat pemilik brand kecantikan MS Glow itu, lelaki pilihannya haruslah kaya hati.

"Kamu selalu menjawab, kaya materi tak lebih penting bila dibandingkan dengan kekayaan hati dan mau terus bekerja keras. I love you!" ucap Gilang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)