Ayu Dewi Potong Rambut, Luna Maya Tebak Harganya Rp5 Juta

Senin, 07 Februari 2022 - 17:55 WIB
loading...
Ayu Dewi Potong Rambut, Luna Maya Tebak Harganya Rp5 Juta
Luna Maya saat melakukan panggilan video dengan Ayu Dewi yang baru saja potong rambut seharga Rp5 juta. Foto/YouTube Luna Maya
A A A
JAKARTA - Artis Ayu Dewi menggunakan jasa potong rambut sampai menghabiskan banyak kocek. Diketahui dia bahkan sampai harus mengeluarkan jutaan rupiah hanya untuk sekali potong rambut.

Luna Maya menghubungi Ayu Dewi, namun tidak tersambungkan karena dimatikan. Tetapi Luna mencoba meneleponnya lagi dan pada akhirnya Ayu mengangkatnya.

Mereka merencanakan untuk pergi nongkrong bersama teman-teman. Belum diketahui tempat apa yang akan dituju karena mereka belum membooking tempat.

Luna pun videocall dengan Dewi. Terlihat Ayu sedang duduk di dalam mobil, dia menceritakan sehabis dari salon. Luna langsung menanyakan berapa biaya yang dikeluarkan untuk potong rambut.



Ayu enggan menjawab biaya potong rambutnya dan diapun hanya mengatakan jikalau Luna sendiri tahu berapa kocek yang biasa dikeluarkan untuk sekali potong rambut. Luna pun langsung menebak harga tujuh juta rupiah.

Istri Regi Datau ini pun mengelak jikalau kocek yang dikeluarkannya tidak sebanyak itu. Namun dia hanya mengkoreksi sedikit tebakan mantan Ariel Noah ini.

“Ngga nyampe dong, kurang 20 persen lah," ucap Ayu Dewi di Channel YouTube Luna Maya, Senin (7/2/2022).

Luna pun mengoreksi tebakannya kalau harga potong rambut Ayu Dewi sekitar lima jutaan rupiah. Terlihat rambut baru Ayu dalam ponsel Luna.

“Ini Ayu Dewi kalo potong rambut lima juta,” kata Luna.

Ayu Dewi langsung membela diri, pasalnya Luna juga melakukan hal yang sama bahkan lebih mahal darinya. Diceritakan jikalau Ayu memotong rambut tiga bulan sekali sedangkan Luna Maya sebulan sekali.

“Heh Anda di tempat yang sama juga, kan saya 3 bulan sekali, kalo kamu sebulan sekali,” tutur Ayu.

Luna memang suka potong rambut di tempat yang sama. Namun Luna tidak mengakui pernyataan Ayu tersebut dan mengelak mengeluarkan banyak untuk perawatan rambutnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2494 seconds (0.1#10.140)