Danar Jajal Lagu Bahasa Inggris Pertama Kali di Gala Live Show 4 X Factor Indonesia

Senin, 07 Februari 2022 - 19:48 WIB
loading...
Danar Jajal Lagu Bahasa Inggris Pertama Kali di Gala Live Show 4 X Factor Indonesia
Danar, kontestan X Factor Indonesia yang penampilannya langganan jadi trending di platform sosial media. Malam hari ini, Senin (7/2/2022) mencoba tantangan baru di panggung Gala Live Show 4. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Danar, kontestan X Factor Indonesia yang penampilannya langganan jadi trending di platform sosial media. Malam hari ini, Senin (7/2/2022) mencoba tantangan baru di panggung Gala Live Show 4.

Salah satu dari dua anak asuh BCL yang tersisa di kategori Boys ini, di babak kali ini mencoba menyanyikan lagu berbahasa Inggris untuk pertama kalinya dengan menyanyikan Can’t Help Falling In Love, hits klasik dari Elvis Presley.

Bagi BCL sebagai mentor, lagu berbahasa Inggris jadi PR besar bagi Danar yang sama sekali tidak fasih dan tak terbiasa berbahasa Inggris.

“Orang enggak tahu perjuangannya, gimana Danar belajar pronouncation. Harus dikasih tahu satu persatu arti kata liriknya. Tapi dia belajar, dari enggak ngerti, jadi ngerti, sampai akhirnya mengucapkan dengan benar,” curhat BCL.



Usaha Danar tak sia-sia, meski baru pertama kali menyanyikan lagu bahasa Inggris. Penampilannya malam ini dinilai memukau oleh para juri.

“Kamu nyanyi ini dengan kesederhanaan yang sangat mahal. Selalu ada daya tarik yang orang enggak expect. Selalu bikin kangen,” puji Anang.

“Agak melenceng dikit, tapi bisa balik lagi dan itu penting banget. Itu patut dihargai,” tambah Rossa.

“Depannya sudah enak, cuma tadi kenapa kelihatan mikir. Tapi untungnya berhasil bertahan dan bisa diakhiri dengan bagus,” komentar Ariel.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)