Mau Seperti Danar? Ayo Ikut Challenge yang Ada di HOT+ dari RCTI+

Selasa, 11 Januari 2022 - 12:00 WIB
loading...
Mau Seperti Danar? Ayo Ikut Challenge yang Ada di HOT+ dari RCTI+
Ini waktunya kamu menunjukkan bakat dengan mengikuti kompetisi yang ada Home Of Talent HOT+ dari RCTI+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Halo para calon bintang! Siapa di sini yang memiliki talenta tapi tidak berani. Ini waktunya kamu menunjukkan bakat dengan mengikuti kompetisi yang ada Home Of Talent HOT+ dari RCTI+.

Kompetisi ini bisa menjadi ajang untuk mengekspresikan dirimu dan menjadi versi terbaik dirimu. Hadir di awal tahun baru, tidak perlu takut karena semua bakat dapat kamu salurkan dan terdapat kompetisinya. Ayo ikut dan jangan sia-siakan kesempatan ini!

Home of Talent (HOT) merupakan sebuah fitur untuk ajang pencarian bakat secara digital atau bisa disebut digital talented. Dari awal kompetisi, penjurian, hingga akhir semua dilakukan secara digital. Di fitur ini, kontestan tinggal meng-upload video di platform yang sudah disediakan oleh RCTI+.

Baca juga: Sempat Ragu Ikut Casting, Fuji Malah Dapat Peran Utama di Bukan Cinderella

Salah satunya adalah X Factor Indonesia 2021 mengadakan audisi secara online yaitu di RCTI+. Untuk itu banyak sekali talenta-talenta berbakat yang hadir dari HOT+. Salah satunya adalah Danar, dimulai dari mengupload video di HOT+, kini telah ada di panggung X factor Indonesia.

Siapapun bisa menjadi seperti Danar, untuk itu ayo Ikuti kompetisi yang ada di HOT+, karena hanya dari video mimpimu dapat terwujud. Ayo manfaatkan kesempatanmu ini dengan sebaik mungkin.



Untuk kamu yang mungkin kurang memiliki talenta di suara, tenang jangan panik kesempatanmu menjadi bintang tetap dapat terwujud kok. Karena kompetisi di HOT+ bukan hanya menyanyim tapi mulai dari akting, dance hingga Lipsync juga ada loh. Jadi enggak ada alasan lagi untuk kamu enggak jadi bintang.

Baca juga: Ketampanan Putra Rizky Billar dan Lesti Kejora Bikin Gemas Warganet

Ayo! Tunggu apa lagi? Semakin banyak nih yang ikutan kompetisi dari HOT+, makanya jangan sampai kamu kelewatan! Segera buat videonya, dan langsung unggah ke RCTI+ (Embed “RCTI+”) semakin banyak video yang kamu unggah potensi untuk menang dan menjadi bintang semakin dekat. Selain itu, Hadiah juta rupiah menanti, nantikan terus ya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3063 seconds (0.1#10.140)