Skincare yang Bikin Kulit Cerah dan Glowing Seketika tapi Aman, Emang Ada?

Senin, 07 Februari 2022 - 21:05 WIB
loading...
Skincare yang Bikin Kulit Cerah dan Glowing Seketika tapi Aman, Emang Ada?
Skincare yang bisa bikin kulit cerah dan glowing memang selalu laris dan menjadi sorotan, apalagi dengan bahan alami dan efeknya langsung dirasakan? Bagaimana kebenarannya? Foto/Fashionisers
A A A
JAKARTA - Skincare yang bisa bikin kulit cerah dan glowing memang selalu laris dan menjadi sorotan, apalagi dengan bahan alami dan efeknya langsung dirasakan? Bagaimana kebenarannya?

Skincare memang sudah menjadi salah satu hal yang wajib untuk digunakan terutama untuk kalian yang menginginkan kulit sehat dan terawat.

Terlepas dari itu semua, skincare yang selalu laris dan banyak dicari adalah skincare yang bisa membuat wajah kita menjadi cerah dan glowing. Banyak orang yang menginginkan cara instan untuk mendapatkan kulit cerah dan glowing, yang mereka tidak sadari, skincare yang mereka gunakan memang memiliki hasil yang instan, tetapi bahan yang terkandung justu berbahaya untuk kesehatan kulit.
Skincare yang Bikin Kulit Cerah dan Glowing Seketika tapi Aman, Emang Ada?

Skincare yang memiliki bahan alami sudah pasti dilirik oleh banyak orang, karena bahan berbahaya yang terdapat dalam skincare dapat menyebabkan akibat yang buruk untuk kesehatan kulit kita. Salah satu bahan alami yang selalu menjadi andalan untuk membuat kulit cerah dan glowing adalah Bengkoang.



Manfaat Bengkoang selain untuk kesehatan tubuh, juga memiliki manfaat untuk kesehatan kulit kita dan yang paling penting dapat mencerahkan kulit kita seketika. Hal yang penting juga, Bengkoang kaya akan Vitamin C yang mengandung antioksidan tinggi sehingga dapat memproduksi kolagen dalam tubuh, mengurangi kerutan, dan mencerahkan serta melembabkan kulit.

Sejarah Bengkoang memang sudah terbukti dapat membuat kulit menjadi lebih cerah seketika, dibuktikan oleh Puteri Keraton yang kulitnya selalu menjadi impian wanita Indonesia sejak dulu.

Seperti yang telah dijelaskan oleh BRA Mooryati Soedibyo sebagai Puteri Keraton Solo, beliau mengatakan bahwa rahasia kesehatan dan kecantikan kulit para wanita Keraton berasal dari Bengkoang yang sudah diparut hingga halus, diperas, dan diendapkan selama beberapa waktu untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Bagaimana cara kita mendapatkan kulit cerah dan glowing seketika dari Bengkoang? Apa kita perlu mengikuti cara wanita Keraton mengolah Bengkoang untuk kita gunakan?

Kalian tidak perlu pusing dan kesusahan untuk mendapatkan khasiat dari Bengkoang. Berkembangnya teknologi yang semakin canggih dapat memudahkan kalian untuk merasakan khasiat dari Bengkoang.

Semua khasiat Bengkoang untuk kulit kalian dapat dirasakan melalui Bengkoang Series Rejuve produk terbaru keluaran Mustika Ratu. Bengkoang Series Rejuve mengandalkan bahan utama Double Agent yaitu khasiat Sari Pati Bengkoang dan Akar Manis yang dapat membuat kulit menjadi cerah dan glowing seketika.

Tidak hanya itu, formula baru tambahan yang terdapat di dalam Bengkoang Series Rejuve adalah Vitamin A, C, dan E, Tea Tree Oil, Chamomile Extract, Roseship Oil, Pegagan, dan yang pasti terdapat Niacinamide yang berfungsi untuk menutrisi, melembapkan, dan melembutkan wajah.

Bengkoang Series Rejuve juga menawarkan paket lengkap skincare yang membuat kalian tidak kesulitan untuk memilih skincare yang berbeda-beda. Dalam Bengkoang Series Rejuve sudah terdapat 2in1 Cleanser Toner, Facial Wash, Cream & Powder Mask, Moisturizer, dan Tone Up Body Serum Lotion. Tentunya seluruh varian tersebut dapat membantu kulit kalian menjadi cerah dan glowing seketika bahkan sejak pemakaian pertama kali.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4662 seconds (0.1#10.140)