Meriahkan Grand Final KDI 2021, Pasha Kompak Berduet dengan Ratu Dangdut

Senin, 07 Februari 2022 - 21:40 WIB
loading...
Meriahkan Grand Final KDI 2021, Pasha Kompak Berduet dengan Ratu Dangdut
Pasha Ungu tampil duet dengan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih di Grand Final KDI 2021. Foto/Tangkapan Layar MNC TV
A A A
JAKARTA - Akhirnya, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2021 telah mencapai babak grand final. Di episode yang spesial ini, hadir beberapa bintang tamu spesial diantaranya ratu dangdut Elvi Sukaesih dan juga Ungu.

Elvy Sukaesih pun tampil berduet dengan Pasha Ungu membawakan lagu ciptaan raja dangdut alias Rhoma Irama yang berjudul Syahdu.

Meski terpaut perbedaan usia yang cukup jauh, Pasha dan Elvy pun tetap terlihat mesra saat membawakan lagu tersebut. Hal ini dapat dilihat dari tatapan mata Pasha yang sangat menjiwai lagu saat menatap Elvy.

Elvy di panggung tersebut juga terlihat sangat ceria dan enerjik dengan balutan dress bernuansa lilac. Long dress yang dihiasi dengan mote itu pun dipadukan dengan turban bernuansa ungu.



Sedangkan Pasha terlihat tampan dengan balutan outer bernuansa biru yang dipadukan dengan inner putih. Ia juga memadukan pakaian tersebut dengan celana panjang berbentuk skinny supaya terlihat modis.

Babak grand final KDI 2021 menyisakan dua kontestan yakni Iko dari Bima dan Kayla dari Deli Serdang.

Jika Anda ingin jagoan Anda tidak pulang malam ini, Anda masih bisa memberikan vote kepada jagoan Anda sekarang. Dari vote Anda tentunya akan menentukan nasib kelima kontestan KDI 2021 yang masih bertahan.

Cara dukung jagoan Anda pun sangat mudah, vote langsung di aplikasi RCTI+ atau dapat mengirimkan SMS dengan cara ketik KDI (spasi) Nama Peserta kirim ke 95151.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3917 seconds (0.1#10.140)