5 Rekomendasi Mini Drama China, Nomor 2 dan 3 Sedang Tayang

Senin, 07 Februari 2022 - 23:55 WIB
loading...
A A A
5. Bosku Tersayang (My Dearest Boss) - Tayang 8 Februari 2022

Dibintangi oleh Guo Jianan dan Gong Fangni dengan total 30 episode, bercerita tentang Yu Xingchui, seorang pekerja kantor yang berdedikasi mewarisi rumah warisan senilai sepuluh, secara tidak sengaja menjadi tetangga dengan bosnya Liu Yu'an.

Maka dia mulai berkonflik dengan Liu Yu'an di tempat kerja dan lingkungan rumah. Dalam prosesnya, pasangan itu saling jatuh cinta. Pada saat ini, ibu Liu Yu'an, Yang Xu, yang telah menghilang selama bertahun-tahun, datang. Dari belakang layar dialah yang mengatur agar Yu Xingchui tinggal di rumah itu. Yang Xu memberitahu Yu Xingchui bahwa ayahnya melompat dari gedung tinggi.

Liu Yan merasa bertanggung jawab atas kejadian tragis itu. Hal itu meninggalkan bayangan besar pada Liu Yuan. Yu Xingchui, yang mencari tahu kebenaran sesungguhnya, memahami niat baik Yang Xu dan membantu Liu Yuanan keluar dari kabut, dan akhirnya keduanya bersatu.

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara.

Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 15.000 di bulan pertama untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan.

Keunggulan lain termasuk penonton dapat kombar alias komentar bareng melalui fitur flying comment, keunikan lain yang hanya ada di aplikasi WeTV. Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pencinta drama Asia.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Untuk mengetahui program WeTV silakan akses wetv.vip.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)