5 Rekomendasi Mini Drama China, Nomor 2 dan 3 Sedang Tayang

Senin, 07 Februari 2022 - 23:55 WIB
loading...
5 Rekomendasi Mini Drama China, Nomor 2 dan 3 Sedang Tayang
Wifes Revenge, serial drama Tiongkok dengan jumlah 24 episode dan durasi 7-8 menit per episodenya. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Bagi penikmat dan pecinta drama tiongkok , WeTV kini menyajikan format tayangan baru yaitu mini series drama yang berdurasi hanya 2-8 menit per episodenya bahkan ada dengan format vertikal atau portrait.

Berbagai judul yang sudah ditayangkan di WeTV adalah Please Don't Spoil Me S1, Stick To The Script, Physic Princess S1 dan S2, Naughty Princess, Touch Your Heart, Wife's Revenge, Legenda Giok Ajaib, Love Once Again, Love at First Taste, Here is My Exclusive Indulge, Love Potion, Falling in Love, Mr A Cup, Manga Man: Falling From The Sky, Twin Sisters, dan Love You To Another Star.

Ini rekomendasi serial mini drama Tiongkok terpopuler di WeTV, diantaranya:

1. Pembalasan Sang Istri (Wife’s Revenge)

Serial dengan jumlah 24 episode dan durasi 7-8 menit per episodenya. Serial ini menceritakan seorang ibu rumah tangga, Bai Yingying, yang mendapati suaminya Ding Zhiyuan selingkuh dengan sahabatnya, Gu Feier. Dia frustasi dengan kehidupan rumah tangganya. Selain itu, ia juga mendapati adiknya, Bai Jingjing yang bunuh diri enam tahun lalu.



Usai menghindari Gu Feier yang terus mengejarnya untuk meminta maaf dan berkat bantuan Jiang Chuan, Jin Rui dan sahabatnya yang lain, Bai Yingying akhirnya membuka lembaran baru hidupnya. Pembalasan Sang Istri dibintangi oleh Chen Yijing, Chu Pengxu, Xu Dan, Ge Shimin, Tian Zhiheng dan Wang Xinwei

2. Sentuh Hatimu (Touch Your Heart) (format video: portrait)

Touch Your Heart adalah drama kolosal Tiongkok dengan jumlah episode 30 berkisah tentang Cheng Yunxi adalah putri bungsu dalam keluarga penghuni Istana Cheng. Nasibnya lalu berubah tragis. Orangtuanya dijebak dan seluruh anggota keluarganya dibinasakan. Akan tetapi, lewat kejadian penuh keajaiban ia berubah menjadi hantu peri bernama Mei.

Sepuluh tahun kemudian, dia kembali ke dunia. Ia tak tahu di jalan yang penuh kejutan yang akan ia lalui, takdir mempertemukan Cheng Yunxi dengan teman masa kecilnya, Chen Yanyang. Apa yang terjadi setelahnya? Touch Your Heart dibintangi oleh Li Yongju, Zha Yichen, Gao Kai, dan Jin Haopeng.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2410 seconds (0.1#10.140)