Apavmi Gelar Pra Munas, Buka Kesempatan Siapa Saja Jadi Ketua

Selasa, 08 Februari 2022 - 11:38 WIB
loading...
Apavmi Gelar Pra Munas, Buka Kesempatan Siapa Saja Jadi Ketua
Apavmi (Asosiasi Penggiat Peralatan Audio Musik Video Indonesia) mengadakan Pra Munas (5/2/2022) kali pertama di Yongdaeri Mall of Indonesia, Jakarta. Foto/dok resmi Apavmi
A A A
JAKARTA - Apavmi (Asosiasi Penggiat Peralatan Audio Musik Video Indonesia) mengadakan Pra Munas (5/2/2022) kali pertama di Yongdaeri Mall of Indonesia, Jakarta dihadiri oleh ketua pertahanan Hendry Kaihatu, sekjen Eko Prabowo dan beberapa jajaran dewan pengurus pusat, DPD serta Komunitas Terafiliasi seperti Formi (Forum Musik Indonesia) dan GCI (Guitar Community of Indonesia).

"Acara yang di mulai sejak pukul 11.00 hingga 16.00 WIB, melaksakan standar prokes dengan swab antigen, dan menggunakan masker untuk menghindari penularan Covid 19 yang varian Omicron semakin mengganas," ujar Puguh Kribo sebagai ketua Panitia Pra Munas dan Munas.

Pra Munas kali ini akan ditujukan untuk musyawarah nasional yang akan di adakan bulan Mei 2022. Ketua Umum petahana Hendry Kaihatu mengatakan bahwa siapapun boleh mencalonkan sebagai ketua umum Apavmi, dengan syarat memenuhi kriteria yang telah ditentukan, salah satunya pengalaman di organisasi, menjabat sebagai pengurus DPP Apavmi, pendidikan minimal sarjana strata satu atau sederajat, dan tidak pernah menjalani tindak pidana.


Eko Prabowo sebagai Sekjen dan team formatur, juga memberikan kesempatan kepada peserta yang ingin mencalonkan sebagai ketua umum untuk menuliskan di formulir yang telah disediakan secara fisik dan online, hingga batas waktu yang telah ditentukan hanya ada satu yang mengajukan yaitu Hendry Kaihatu sebagai calon tunggal.

Tjandra Gozalli sebagai ketua team formatur juga telah memverifikasi Hendry Kaihatu lolos dalam pengajuan calon ketua umum Apavmi 2022-2026, sesuai dengan ketentuan AD ART yang disepakati 4 tahun masa jabatan ketua umum Apavmi.

Dan ditambahkan juga adanya dewan pakar, dan kepala bidang hukum dan organisasi, serta beberapa bidang yang mengalami perubahan untuk di masukkan dalam Munas Mei 2022.


"Apavmi merupakan asosiasi yang dibentuk pada tanggal 22 Maret 2019 di Jakarta dengan SK KUNHAM No. AHU-0006242.AH.TAHUN 2019. dan didirikan oleh beberapa orang yang bergerak dalam bidang audio, video, musik," imbuh Hendry.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)