Artis Berlomba Beli Klub Sepak Bola, Sukseskah Mereka?

Selasa, 08 Februari 2022 - 12:24 WIB
loading...
A A A
Langkah Prilly ini cukup unik karena sebagai perempuan dia berani memutuskan untuk ikut megakuisisi klub sepak bola. Terus kemana Gading Marten? Ternyata Gading sudah tidak berada di Persikota Tangerang. Saat ini, dia terekam dengan mainan barunya bersama tim basket West Bandits Combiphar Solo, Jawa Tengah.

Sebelumnya, ada Kaesang Pangarep yang lebih dulu eksis di dunia sepak bola. Putra Presiden Joko Widodo ini mengakuisisi Persis Solo. Kaesang ditetapkan menjadi bos dari klub tersebut. Kemudian, pengusaha sekaligus Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dikabarkan membeli saham Arema FC. Dia juga ditunjuk sebagai presiden dari klub sepak bola asal Malang, Jawa Timur itu.

Belum lama ini, Komedian Sule sepeeti tidak mau kalah juga mengungkapkan ketertarikannya untuk membeli klub sepak bola. Sule dikabarkan ingin mengakuisisi klub sepak bola asal Cimahi yaitu PSKC.

Hasrat Sule ini terungkap saat bertamu ke rumah mantan pemain Persib Atep Rizal yang diunggah dalam kanal Youtube pribadinya yaitu Sule Channel. "Ini mah sekalian ngobrol-ngobrol biar tahu kan saya mau beli salah satu klub bola," ujar Sule. Benarkah? Kita tunggu saja.

Kiprah para selebritas dalam ikut membeli klub-klub sepak bola patut diapresiasi. Setidaknya langkah mereka bisa ikut mendorong kemajuan sepak bola di Tanah Air.

Apakah strategi-stretagi para artis tersebut dalam memajukan tim sepak bolanya? Bagaimana kelangsungan klub-klub tersebut setelah diakuisisi para artis? Membeli klub sepak bola untung atau malah buntung? Benarkah Sule akhirnya benar-benar meminang klub sepak bola incarannya? Apakah masih ada artis lain yang tertarik untuk mengikuti jejak Raffi, Atta maupun Prilly? Semuanya bisa disimak di News RCTI+.

News RCTI+ sebagai news aggregator di bawah naungan MNC Group akan terus mengupdate kiprah para selebriti termasuk mereka yang kini sedang fokus dalam memajukan klub-klub bolanya. Didukung oleh 87 publisher, News RCTI+ dipastikan akan menjadi news aggregator terlengkap dan terkini yang memberitakan kabar-kabar selebriti.

Sehingga News RCTI+ bisa menjadi referensi terlengkap bagi masyarakat dalam memantau isu-isu mutakhir soal selebriti. "News RCTI+ terus berkomitmen untuk memberitakan berbagai fenomena menarik, berdampak luas dan menjadi perhatian publik. Berita selebriti banyak diminati oleh pembaca,’’ kata Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo. Dia berharap News RCTI+ bisa menambah pengetahuan, hiburan sekaligus sumber inspirasi bagi masyarakat atas informasi penting yang disampaikan setiap hari.

Sebanyak 87 publisher menyuplai ribuan berita setiap hari ke News RCTI+ dalam berbagai isu di segala bidang. Ribuan berita tersebut ditampung dalam 14 kategori atau kanal. Yaitu, Berita Utama, Terkini, Populer, Otomotif, Travel, Ekonomi, Gaya Hidup, Muslim, Seleb, Teknologi, Olahraga, Global, Nasional, dan Infografis. News RCTI+ juga sudah menyediakan Topik Menarik untuk memudahkan pembaca mencari kumpulan berita menarik yang disukainya.

Publisher-publisher yang telah berkolaborasi dengan RCTI+ diantaranya: Okezone.com, Sindonews.com, Inews.id, Republika.com, Jawapos.com, Bisnis.com, Brilio.net, Tabloidbintang.com, Katadata.co.id, Rmol.id, rm.id, Infobanknews.com, dan Inilah.com. Selain itu ada Indozone.id, Ayojakarta.com, Pojoksatu.id, Alinea.id, Gwigwi.com, dw.com, todaykpop.com, Indosport, Skor.id, dan masih banyak lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)