Sedih Makam Vanessa Angel Akan Dipindahkan, Feby Febiola: Aku Hanya Bisa Berdoa

Selasa, 08 Februari 2022 - 13:25 WIB
loading...
Sedih Makam Vanessa Angel Akan Dipindahkan, Feby Febiola: Aku Hanya Bisa Berdoa
Feby Febiola mengaku sedih dengan rencana pemindahan makam mendiang sahabatnya, Vanessa Angel dari TPU Malaka ke Karet Bivak. Foto/Instagram Feby Febiola
A A A
JAKARTA - Ayahanda Vanessa Angel , Doddy Sudrajat, masih berusaha untuk memindahkan makam putrinya dari TPU Malaka ke TPU Karet Bivak. Ia bahkan menyebut bahwa keinginan tersebut sempat diucapkan oleh Vanessa sebelum dirinya menikah dengan Febri Andriansyah.

Berbekal ucapan putrinya saat masih berstatus lajang, Doddy hingga kini masih bersikeras untuk bisa memindahkan makam Vanessa. Bahkan menumpuk jenazahnya dengan mendiang istrinya, Lucy Maywati.

Salah satu sahabat dari Vanessa Angel yakni Feby Febiola sempat angkat bicara terkait rencana pemindahan makam tersebut. Melalui akun Instagramnya, Feby mengaku sedih saat mendengar banyaknya pemberitaan terkait hal tersebut.

"Kak bilang sama pak D jangan pindah2in makam. Ntar kualat," tanya seorang netizen melalui fitur question answer.



"Aku suka sedih dengar berita2 begini," ungkap Feby Febiola.

Meski mengaku sedih, istri dari Franky Sihombing ini tak bisa berbuat apa-apa. Sebab, dirinya hanyalah merupakan sahabat dari Vanessa dan merasa tidak memiliki peran untuk ikut campur dalam hal tersebut.

"Tapi terus aku mikir, siapalah aku ini. Saudara juga bukan..," jelasnya.

Melalui akunnya, bintang film The Underdogs ini hanya bisa mendoakan mendiang Vanessa agar tenang berada di tempat barunya. Ia pun berharap agar keluarga Vanessa dan Bibi bisa rukun kembali.

"Aku hanya bisa berdoa dari jauh supaya sahabatku tenang disana, dan keluarga yang berselisih bisa damai. Karena, jujur.. Semakin banyak yang ikut campur akan semakin ruwet," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)