Intip Potret Jadul 4 Crazy Rich Populer Indonesia, Beda Banget!

Selasa, 08 Februari 2022 - 16:55 WIB
loading...
Intip Potret Jadul 4 Crazy Rich Populer Indonesia, Beda Banget!
Pasangan crazy rich Surabaya Delta Hesti dan Tom Liwafa pernah mengunggah foto-foto lama mereka di media sosial. Foto/Instagram Delta Hesti
A A A
JAKARTA - Di balik kesuksesan yang sekarang, sejumlah crazy rich mengaku pernah melalui masa-masa sulit. Mereka pun kerap mengunggah potret lawas saat "masih susah".

Istilah crazy rich belakangan santer terdengar. Julukan ini diberikan kepada orang-orang yang sangat kaya berkat kesuksesan mereka dalam mengelola berbagai bisnis.

Beberapa crazy rich juga populer di media sosial karena suka mengunggah aktivitas dan kekayaan yang mereka miliki. Para crazy rich ini memiliki rumah dan kendaraan yang mewah seperti mobil hingga jet pribadi.



Di balik kesuksesan yang mereka dapati sekarang, sejumlah crazy rich mengaku pernah melalui masa-masa sulit. Mereka pun kerap mengunggah potret lawas saat "masih susah". Tentu saja, penampilan orang-orang tajir ini berubah seiring waktu, makin ke sini semakin glow up.

Berikut potret dulu dan sekarang sejumlah crazy rich Indonesia yang tenar di kalangan masyarakat.

1. Raffi Ahmad

Intip Potret Jadul 4 Crazy Rich Populer Indonesia, Beda Banget!


Raffi Ahmad yang dijuluki Sultan Andara sudah menggeluti dunia hiburan sejak usia belasan tahun. Ia mengawali karier dengan bermain sinetron, kemudian mengembangkan sayap sebagai model iklan dan penyanyi.

Kini, Raffi Ahmad sudah menjadi selebriti sukses dan terkenal. Setelah menikah dengan Nagita Slavina, kekayaannya semakin bertambah. Mereka membangun berbagai usaha dan mendapatkan banyak keuntungan. Pasangan ini pun disebut-sebut sebagai crazy rich Indonesia terpopuler.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)