Kolaborasi Terbaru di Tahun Ini Biarkan Aku Saja Bersama Ainun & Efan yang Bikin Baper Netizen

Selasa, 08 Februari 2022 - 16:25 WIB
loading...
Kolaborasi Terbaru di Tahun Ini Biarkan Aku Saja Bersama Ainun & Efan yang Bikin Baper Netizen
Penyanyi muda bertalenta, Ainun Irsani Maudalita atau yang sering dikenal dengan panggilan Ainun, merupakan jebolan Indonesia Idol X tahun 2019. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda bertalenta, Ainun Irsani Maudalita atau yang sering dikenal dengan panggilan Ainun, merupakan jebolan Indonesia Idol X tahun 2019, berhasil menjadi 7 besar di ajang tersebut, pemiliki suara yang khas dan teknik bernyanyi yang mumpuni ini sudah tidak diragukan lagi kemampuan seorang Ainun dalam bernyanyi.

Pada Single terbaru “Biarkan Aku saja” ini menjadi sangat spesial bagi Ainun, Pasalnya pada lagu ini Ainun berkolaborasi dengan musisi yang sangat bertalenta yaitu Stefanus. Sekaligus pencipta lagu pada single pertama nya ini.

Stefanus atau yang lebih dikenal dengan nama Efan adalah seorang pemusik, pencipta lagu dan arranger musik, sebagai aranger lagu di lagu Kasih Putih yang dinyanyikan oleh grup Rumpies, berhasil meraih penghargaan AMI AWARD 2021 sebagai Karya Produksi Terbaik Group Vocal 2021.


Pada single ini. Stefanus Berkolaborasi dengan pencipta lagu Glenn Rotty, dan menghasilkan karya lagu dengan judul “BIARKAN AKU SAJA”. Lagu yang bertemakan cinta ini, dalam proses produksinya melibatkan penyanyi senior Tri Utami, sebagai vocal director.

Melalui single perdana nya ini “BIARKAN AKU SAJA” , Ainun berharap “eksistensinya di industri musik Indonesia semakin berjalan dengan baik dan terus mepersembahkan karya-karya nya. Selain itu yang mendengarkan single pertama nya ini bisa relate dengan kondisi dari lirik dan lagu yang disampaikan dan diterima oleh seluruh pecinta musik di Indonesia” ujar Ainun.

Untuk itu jangan lewatkan single pertama Ainun & Efan “BIARKAN AKU SAJA” yang sudah bisa kalian nikmati di seluruh digital platform musik kesayngan kalian. Serta dukung terus karya-karya terbaru dari Ainun dan support musisi muda Indonesia ya. Terima kasih teman-teman Music Director Radio se-Indonesia.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)