Hanya di Morning Update, iNews, Cita Ichtiara Akan Bagikan Tips dan Fungsi dari Senam Pilates

Selasa, 08 Februari 2022 - 20:59 WIB
loading...
Hanya di Morning Update, iNews, Cita Ichtiara Akan Bagikan Tips dan Fungsi dari Senam Pilates
Morning Update akan membaas soal senam pilates. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Morning people pernah merasakan sakit punggung? Sudah diurut atau melakukan berbagai cara tetapi tidak sembuh juga. Tidak perlu khawatir! Salah satu cara untuk mengatasinya bisa dengan melakukan senam atau olahraga.

Salah satunya melalui senam pilates. Versi yang lebih modern dari yoga ini memberikan latihan fisik yang berfokus pada penguatan dan rehabilitasi tubuh. Tak hanya itu, rajin melakukan senam pilates dapat menyatukan pemahaman jiwa dan raga supaya bisa saling bekerja sama untuk membantu morning people beraktivitas dalam kehidupan sehari-hari, lho!

Ingin mengetahui lebih dalam soal pilates? Tenang saja, di episode Morning Update kali ini, akan dihadirkan langsung seorang pelatih kebugaran dan instruktur pilates yaitu Cita Ichtiara. Dirinya aktif dan sudah lebih dari 10 tahun melatih, tentunya Cita memiliki pengalaman yang cukup banyak soal Pilates, sampai mendirikan studio untuk melatih pilates, Tic Pilates.

Baca Juga : Sakit Punggung Bisa Jadi Gejala Kolesterol Tinggi, Waspada!

Bagi Cita, rajin melakukan pilates bahkan sampai berkeinginan membagikan ilmu tersebut itu perlu karena pilates memberikan banyak sekali manfaat bagi tubuh seperti memperbaiki postur tubuh, menguatkan otot sendi, sampai mengurangi sakit punggung. Penasaran bagaimana cara melakukan gerakan sampai mengenal fungsi dari pilates itu sendiri?

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update, pagi ini (Rabu, 9 Februari 2022) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Lutfi Agizal dan Fadli Akhmad hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MorningUpdate #LutfiAgizal #FadliAkhmad #Pilates #CitaIchtiara
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)