5 Artis yang Suka Olahraga, Luna Maya hingga Cinta Laura

Selasa, 08 Februari 2022 - 22:53 WIB
loading...
5 Artis yang Suka Olahraga, Luna Maya hingga Cinta Laura
Artis yang suka olahraga kerap membagikan aktivitas fisik mereka itu melalui media sosial. Foto/Instagram Cinta Laura
A A A
JAKARTA - Artis yang suka olahraga kerap membagikan aktivitas fisik mereka itu melalui media sosial. Selain untuk berbagi informasi, para artis ini juga ingin menginspirasi penggemar soal gaya hidup sehat.

Beberapa artis diketahui suka berolahraga agar selalu sehat dan tampil prima. Selain itu juga untuk mendapatkan atau menjaga bentuk tubuh yang ideal sekaligus tampak awet muda. Karena dengan berolahraga, bisa membakar lemak berlebih.



Sejumlah artis Tanah Air sengaja berolahraga demi menerapkan pola hidup sehat untuk menunjang karier mereka di dunia entertainment yang umumnya menuntut penampilan tubuh sempurna. Merangkum berbagai sumber Selasa (8/2/2022), berikut lima artis yang dikenal suka berolahraga.

1. Cinta Laura

5 Artis yang Suka Olahraga, Luna Maya hingga Cinta Laura


Cinta Laura dikenal sebagai artis yang sangat menjaga pola hidup sehat. Salah satunya dengan menjaga makanan dan berolahraga. Dia pun akhirnya memiliki tubuh yang ideal dengan perut six pack.

Cinta suka menghabiskan waktu untuk berolahraga. Dengan tubuh yang berotot, artis 28 tahun ini menjadi lebih percaya diri saat mengenakan baju. Selain bikin sehat, olahraga juga berhasil membuat Cinta mendapatkan tubuh idamannya.



Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)