Biaya Listrik 4 Selebriti Tajir, Ada yang Sampai Rp100 Juta Sebulan

Rabu, 09 Februari 2022 - 05:08 WIB
loading...
Biaya Listrik 4 Selebriti Tajir, Ada yang Sampai Rp100 Juta Sebulan
Hal yang kerap menjadi sorotan adalah biaya listrik para artis setiap bulan. Punya hunian mewah, tentu tak lepas dari pengeluarannya yang fantastis. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Selebriti Tanah Air umumnya tinggal di lingkungan elit. Bahkan harga rumah mereka ditaksir mencapai miliaran rupiah. Alhasil, beberapa artis ada yang disebut sebagai crazy rich asal Indonesia.

Salah satu hal yang kerap menjadi sorotan masyarakat adalah biaya listrik para artis ini setiap bulan. Punya hunian mewah, tentu tak lepas dari pengeluarannya yang fantastis.



Dilansir dari berbagai sumber, Selasa (8/2/2022), berikut empat artis yang mengeluarkan biaya tidak sedikit untuk listrik rumah mereka tiap bulan.

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Biaya Listrik 4 Selebriti Tajir, Ada yang Sampai Rp100 Juta Sebulan


Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pernah mengeluhkan masalah tingginya biaya pembelian token listrik di rumah mereka di Green Andara Residence, Jakarta Selatan. Totalnya lebih dari Rp17 juta per bulan.



Akan tetapi, keluhan ini bukan berarti Raffi dan Gigi kesulitan membayar tagihan listrik. Permasalahannya adalah, meteran listrik di rumah mereka sering turun, padahal uang yang dikeluarkan untuk biaya salah satu sumber energi tersebut sudah besar.

"Bukannya nggak bisa bayar. Tapi, ini tuh sudah sebulan sekitar Rp17 juta, masih ngejepret terus. Kemarin Siwon datang, tahu nggak? Mati lampu," kata Nagita dalam kanal YouTube Rans Entertainment beberapa waktu lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)