Ukkasya Anak Irwansyah Positif Covid-19, Zaskia Sungkar: Broken Heart Banget

Rabu, 09 Februari 2022 - 08:48 WIB
loading...
Ukkasya Anak Irwansyah Positif Covid-19, Zaskia Sungkar: Broken Heart Banget
Ukkasya Muhammad Syahki, anak Irwansyah positif Covid-19. Kabar tidak menyenangkan ini dibagikan Zaskia Sungkar melalui postingan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Zaskia Sungkar
A A A
JAKARTA - Ukkasya Muhammad Syahki , anak Irwansyah positif Covid-19 . Kabar tidak menyenangkan ini dibagikan ibunda Ukkasya, Zaskia Sungkar melalui postingan di Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Ukkasya terlihat mengenakan plester penurun demam. Zaskia menyebut bahwa putra semata wayangnya itu mengalami panas tinggi lantaran Covid-19.

"Broken heart bgt , perdana Ukkasya panas tinggi dan sakit. Sebelumnya Ukkasya belum pernah flue sama sekali dibawa traveling pun dia masyaAllah ok," tulis Zaskia dikutip pada Rabu (9/2/2022).

"Sekali nya dirumah aja akhir-akhir ini langsung covid ya nak. Qadarullah, semangat bolu," sambungnya.

Ukkasya Anak Irwansyah Positif Covid-19, Zaskia Sungkar: Broken Heart Banget





Beruntung kakak Shireen Sungkar itu dinyatakan negatif Covid-19. Oleh karena itu, dirinya tetap bisa mengurus suami dan putranya yang tengah terinfeksi. Zaskia pun berharap agar dirinya selalu diberi kesehatan.

"Alhamdulillah sampai hari ini mami kia negatif dan sehat bs ngurusin 2 orang kesayangan @irwansyah_15 @ukkasyahki masyaAllah Tabarakallah," tulis Zaskia lagi.

"Semangat juga buat semua moms yg mungkin banyak yg lagi ngalamin kayak aku . Tetap tenang insyAllah seminggu membaik semua ya. semangatt!!," tandasnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memberikan doa untuk kesembuhan Ukkasya serta memberikan semangat untuk Zaskia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2559 seconds (0.1#10.140)