Mischa Chandrawinata Tepis Pacari Amanda Manopo, Akui Hanya Photoshoot

Rabu, 09 Februari 2022 - 10:11 WIB
loading...
Mischa Chandrawinata Tepis Pacari Amanda Manopo, Akui Hanya Photoshoot
Mischa Chandrawinata menepis berpacaran dengan Amanda Manopo. Usai video dan foto kemesraannya beredar, Mischa mengatakan tidak memiliki hubungan asmara. Foto/Instagram Amanda Manopo
A A A
JAKARTA - Mischa Chandrawinata menepis berpacaran dengan Amanda Manopo . Usai video dan foto kemesraannya beredar di media sosial, Mischa mengatakan tidak memiliki hubungan asmara dengan Amanda.

Adik Nadhine Chandrawinata itu menyebut bahwa potretnya dengan pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu merupakan photoshoot. Keduanya tengah menjalani pekerjaan bersama.

"Kak ini kk bukan? Sama Amanda Manopo?" tanya salah netizen melalui DM Instagram Mischa dikutip dari akun Instagram @aladin.world, Rabu (9/2/2022).

"Oh iyaa aku kerjaan kemaren sama dia (Amanda Manopo). Itu lagi photoshoot bareng kak. Bukan aneh2," jawab Mischa.


Sebelumnya, Nadine membagikan foto buket bunga yang diberikannya untuk mantan pacar Billy Syahpura itu. Keduanya juga baru-baru ini mengunggah foto mesra mereka di Instagram masing-masing.

Dalam foto tersebut, artis yang akrab disapa Manda ini terlihat merangkul leher pria 34 tahun itu dari belakang. Keduanya terlihat tersenyum bahagia.

Postiangan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mendukung hubungan antara keduanya, terlebih mereka memeluk agama yang sama.

"Tampak senyum.bahagia terpancar....smoga bejodoh ya @amandamanopo," tulis netizen.


"TUHAN YESUS MEMBERKATI sampai pelaminan ttp langeng aminnn," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)