Kompak Pakai Baju Serbaputih, Amanda Manopo Pamer Kemesraan dengan Mischa Chandrawinata

Rabu, 09 Februari 2022 - 04:24 WIB
loading...
Kompak Pakai Baju Serbaputih, Amanda Manopo Pamer Kemesraan dengan Mischa Chandrawinata
Mischa Chandrawinata dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan Amanda Manopo. Foto/Instagram Mischa Chandrawinata
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata semakin go public tentang hubungan mereka. Keduanya tak sungkan lagi memperlihatkan kemesraan di media sosial.

Setelah saling memberi kode dengan memberikan emoji hati, Amanda dan Mischa secara terang-terangan memamerkan postingan foto berpelukan di akun Instagram masing-masing. Sontak potret kemesraan Amanda dan Mischa ini membuat warganet histeris. Terlebih di jari manis Amanda tampak tersemat cincin yang semakin membuat netizen salah fokus.



Sebelumnya pada awal Februari 2022, Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata mengejutkan publik dengan saling lempar kode mesra di Instagram. Mischa memamerkan foto buket bunga warna putih dan menambahkan emoji hati warna ungu seraya menandai akun Instagram Amanda. Namun sayang, keduanya belum memberikan penjelasan dari postingan tersebut.

Sempat membuat netizen penasaran, Amanda dan Mischa kembali pamer kemesraan. Tak main-main, keduanya tampaknya melakukan pemotretan dengan konsep mengenakan pakaian serbaputih. Amanda dan Mischa terlihat kompak memakai kemeja lengan panjang warna putih.





Amanda pun memposting fotonya yang tengah memeluk Mischa dari belakang ke akun Instagramnya. Keduanya menampilkan senyum lebar. Mischa juga mengunggah foto mesranya dengan mantan kekasih Billy Syahputra tersebut di akun Instagramnya. Kali ini, Amanda merangkul pundak dan lengan Mischa. Sementara, Mischa memegang tangan Amanda.

Sejumlah selebriti hingga warganet langsung heboh melihat foto mesra Amanda dan Mischa ini, terlebih saat melihat cincin yang melingkar di jari Amanda. Beberapa meminta kejelasan status hubungan keduanya dan mendoakan mereka. Namun, tak sedikit yang curiga jika keduanya hanya terlibat proyek yang sama.

Netizen terutama dari kalangan artis pun memberikan komentar mereka terhadap postingan di akun Instagram Mischa Chandrawinata tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)