Ferry Irawan dan Venna Melinda Gelar Lamaran Hari Ini

Rabu, 09 Februari 2022 - 10:31 WIB
loading...
Ferry Irawan dan Venna Melinda Gelar Lamaran Hari Ini
Ferry Irawan dan Venna Melinda akan menggelar lamaran hari ini, Rabu (9/2/2022). Prosesi lamaran ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Ferry ke-45 tahun. Foto/Instagram Ferry Irawan
A A A
JAKARTA - Ferry Irawan dan Venna Melinda akan menggelar lamaran hari ini, Rabu (9/2/2022). Prosesi lamaran ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Ferry yang ke-45 tahun.

Ferry akan melamar ibu dua anak itu sekitar pukul 15.30 WIB. Lamaran akan digelar di sebuah dermaga tepi pantai di kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara.

Di Instagram pribadinya, Venna terlihat mengunggah video berisi kumpulan foto preweddingnya bersama Ferry. Dia menuliskan pesan romantis dan ucapan selamat ulang tahun untuk calon suaminya itu.




"Aku berdoa untuk mu hari ini, kekasih ku yang luar biasa dan calon suami ku," tulis Venna dalam bahasa Inggris.

"Tidak peduli apa yang mungkin dikatakan musuh tentang mu, tidak ada yang akan memiliki kekuatan atas kamu. Selamat ulang tahun Abiku @ferryirawanofficial," sambungnya.

Sementara itu, dipostingan lainnya, ibu Verrell Bramasta itu terlihat memamerkan cincin pemberian pujaan hatinya. Tak tanggung-tanggung, cincin berlian tersebut dikabarkan seharga Rp40 juta.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)