Doddy Sudrajat Absen di Sidang Hak Perwalian Gala Sky, Kenapa?

Rabu, 09 Februari 2022 - 11:25 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Absen di Sidang Hak Perwalian Gala Sky, Kenapa?
Doddy Sudrajat absen di sidang hak perwalian Gala Sky yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Ini menjadi kesekian kalinya Doddy tak hadir. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat absen di sidang hak perwalian Gala Sky yang digelar hari ini, Rabu (9/2/2022) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Ini menjadi kesekian kalinya Doddy tak hadir dalam sidang sang cucu.

Pada sidang kali ini, Doddy diwakili oleh kuasa hukumnya, Tegar Firmansyah. Menurut Tegar, ayah Vanessa Angel itu tidak berkewajiban untuk datang ke persidangan terlebih dirinya sudah menunjuk kuasa kepada dirinya.

“Pak Doddy kan sudah menunjuk kuasa kepada kita, jadi tidak ada kewajiban untuk datang, itu saja sih,” ujar Tegar di PA Jakarta Barat, Rabu (9/2/2022).

Tegar mengatakan, agenda sidang kali ini bertujuan pembuktikan. Di mana Faisal yang merupakan besan Doddy sekaligus penggugat akan menghadirkan saksi hari ini.




“Agenda hari ini kita pembuktian doang. Karena kita belum tahu nih, apakah mereka menghadirkan saksi atau tidak,” kata Tegar.

Berbeda dengan Doddy, Faisal terlihat menghadiri sidang ini. Ayah Bibi Ardiansyah itu datang ditemani sang istri, Dewi Zuhriati serta ketiga buah hatinya, Frans, Fadly, dan Fuji .

Seperti diketahui, Faisal menggugat hak perwalian Gala Sky ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dalam perkara ini, Doddy menjadi pihak tergugat.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)