Faisal Beberkan 27 Bukti dan Hadirkan 3 Saksi di Sidang Perwalian Gala Sky

Rabu, 09 Februari 2022 - 13:51 WIB
loading...
Faisal Beberkan 27 Bukti dan Hadirkan 3 Saksi di Sidang Perwalian Gala Sky
Faisal membeberkan 27 bukti di sidang perwalian Gala Sky yang digelar di PA Jakarta Barat hari ini, Rabu (9/2/2022). Faisal juga menyampaikan bukti tertulis. Foto/dok MPI
A A A
JAKARTA - Faisal membeberkan 27 bukti di sidang perwalian Gala Sky yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat hari ini, Rabu (9/2/2022). Faisal juga menyampaikan bukti tertulis.

Kriss selaku kuasa hukum Faisal mengatakan bahwa dalam sidang yang beragendakan menghadirkan saksi dan bukti ini, pihaknya membeberkan 27 bukti sekaligus.

"Jadi hari ini adalah penyampaian bukti-bukti tertulis dan saksi-saksi. Tadi bukti-bukti sudah disampaikan semuanya ada 27 item dan ada saksi tiga orang, ada Bang Ichsan Munthe, Marissya Icha, ada Mas Frans," kata Kriss di PA Jakarta Barat, Rabu (9/2/2022).

"Bukti tertulis lebih ke arah akta-akta, administrasi lah, (akta) kelahiran, kayak gitu," lanjut Kriss.




Sayang, Kriss enggan membeberkan keterangan yang diberikan para saksi dalam sidang kali ini. Hanya saja, dia mengklaim bahwa keterangan saksi hari ini cukup menguatkan kliennya.

"Materinya nanti bisa tanyakan ke bagian humas. Karena beliau udah menyampaikan ke hakimnya. Untuk keterangan lebih detailnya apa yang disampaikan oleh beliau-beliau, bisa ditanyakan ke bagian humas," jelas Kriss.

Menurut Kriss, pada sidang lanjutan yang digelar pada 16 Februari 2022, ayah Bibi Ardiansyah dan Fuji itu akan kembali menghadirkan saksi ahli yakni dari hukum Islam berkaitan dengan masalah gugatan perwalian Gala Sky ini.

"Untuk ahli nanti kita akan ajukan dari UIN sama dari UNJ. Ada dua ahli," ujar Kriss.


Seperti diketahui, Faisal menggugat hak perwalian Gala Sky ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dalam perkara ini, Doddy Sudrajat menjadi pihak tergugat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)