Ngaku Hidup Susah, Teddy Pardiyana Masih Simpan Batu Giok Rp30 Miliar Milik Lina Jubaedah

Rabu, 09 Februari 2022 - 14:43 WIB
loading...
Ngaku Hidup Susah, Teddy Pardiyana Masih Simpan Batu Giok Rp30 Miliar Milik Lina Jubaedah
Teddy Pardiyana mengaku kini hidup susah setelah meninggalnya Lina Jubaedah dan tak menyimpan harta warisan milik Lina lantaran diberikan pada Putri Delina. Foto/iNewsTV
A A A
JAKARTA - Teddy Pardiyana mengaku kini hidup susah setelah meninggalnya sang istri, Lina Jubaedah . Teddy menyebut dirinya tak menyimpan harta warisan milik Lina lantaran telah diberikan kepada Putri Delina , anak Lina dan Sule .

"Kalau tabungan semua rekening sudah dikasihkan ke teh Putri. Dari sertifikat tanah, perhiasan juga. Dulu ditaruh di safety box bank swasta, kuncinya saya pegang satu, teh Putri satu," kata Teddy dikutip dari kanal YouTube Langit Entertainment, Rabu (9/2/2022).

Meski mengaku hidup susah hingga tampil dengan badan yang kurus, Teddy mengaku masih menyimpan satu barang milik Lina yaitu batu giok. Tak tanggung-tanggung, koleksi Lina tersebut bernilai fantastis yaitu Rp30 miliar.

"Kalau yang ada di saya batu giok karena emang ada kolektor barang antik dari Malaysia terus waktu bunda (Lina) masih hidup katanya itu (harganya) sekitar Rp 30 miliar," ujar Teddy.

Baca Juga: Tak Pernah Terima Uang Hasil Sewa Kos-Kosan, Teddy Pardiyana Ingatkan Keluarga Sule

">


Teddy menjelaskan dirinya berencana memberikan batu giok tersebut kepada putra Lina dan Sule, Rizky Febian . Alasannya, sang penyanyi meminta barang peninggalan ibunya itu beberapa waktu lalu.

Selain itu, Teddy pun sempat menyalahkan karyawan Sule lantaran diduga mengambil uang hasil kos-kosan milik Lina.

"Sampai sekarang dari tahun 2018 yang pertama katanya nggak setor ke saya, sekarang diambil pak Ecep atau pak Asep, supir bunda (Lina Jubaedah) dulu. Ini juga saya mempertanyakan, kenapa uangnya kesana?" tandasnya.

Baca Juga: Teddy Pardiyana Tagih Uang Kos, Sule: Semuanya Punya Anak
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1985 seconds (11.97#12.26)