Doddy Sudrajat Unggah Video Lawas Vanessa Angel: Bismillah Sebentar Lagi 1 Makam dengan Mama

Rabu, 09 Februari 2022 - 15:58 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Unggah Video Lawas Vanessa Angel: Bismillah Sebentar Lagi 1 Makam dengan Mama
Makam Vanessa Angel akan segera dipindahkan. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat tampaknya sudah tak sabar untuk memindahkan makam Vanessa Angel agar bisa berada satu liang dengan mendiang mamanya. Ia berdalih ingin mewujudkan apa yang menjadi keinginan sang putri.

Diketahui, Doddy berniat memindahkan makam Vanessa dari Taman Pemakaman Islam Malaka di Jakarta Selatan ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, usai peringatan 100 hari wafatnya sang artis atau tepatnya di atas tanggal 12 Februari 2022. Niat itu begitu kuat hingga besan H. Faisal ini seperti tak sabar ingin segera mengebumikan Vanessa satu liang dengan almarhumah mamanya, Lucy.



Dalam postingan video lawas di Insta Story-nya belum lama ini, Doddy menyatakan ingin mewujudkan harapan Vanessa dimakamkan dalam liang kubur yang sama dengan ibundanya.

Pada video yang direkam pada 19 Februari 2018 itu tampak Vanessa, Puput Sudrajat, dan Chika tengah berkaraoke bersama. Mereka menyanyikan lagu A Thousand Miles milik Vanessa Carlton yang liriknya antara lain memuat kalimat "I miss you" atau "aku merindukanmu".

Seolah ingin memberi jawaban atas lirik tersebut, Doddy menulis bahwa ia sangat merindukan Vanessa.

"I miss u more kak echa sayang," tulis Doddy di keterangan videonya, dikutip Rabu (9/2/2022).





Pada kalimat berikutnya, Doddy menegaskan bahwa sebentar lagi makam Vanessa akan dipindah. Itu adalah harapan Vanessa sendiri yang diutarakannya saat masih hidup.

"Bismillah sebentar lagi kakak 1 makam dengan mama lucy sesuai keinginan dan harapan kakak," kata Doddy, disertai emotikon hati.

Doddy Sudrajat Unggah Video Lawas Vanessa Angel: Bismillah Sebentar Lagi 1 Makam dengan Mama


Diberitakan sebelumnya, Doddy Sudrajat melalui kuasa hukumnya, Djamaludin, mengaku sudah mengurus perizinan terkait rencana pemindahan makam Vanessa. Syarat administrasi dan perizinan diklaim kubu Doddy sudah terpenuhi, maka rencana pemindahan itu tinggal menunggu waktu saja.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2709 seconds (0.1#10.140)