Mayang dan Chika Turun ke Jalan untuk Labrak Haters: Jangan Beraninya di Sosmed Doang Dong!

Rabu, 09 Februari 2022 - 16:36 WIB
loading...
Mayang dan Chika Turun ke Jalan untuk Labrak Haters: Jangan Beraninya di Sosmed Doang Dong!
Mayang dan Chika belakangan memang sangat populer. Foto/IG @mayang.soedrajat
A A A
JAKARTA - Mayang dan Chika terlihat turun ke jalan untuk "melabrak" haters mereka. Dua adik Vanessa Angel itu ingin mendengar langsung kritik para pembenci mereka, yang selama ini hanya ramai beredar di media sosial.

Mayang dan Chika belakangan memang sangat populer. Sayang, kepopuleran kakak beradik ini harus dibarengi dengan hujatan dan ejekan netizen yang menjadi haters mereka. Di antara hujatan itu, keduanya disebut ingin memanfaatkan momen kematian Vanessa untuk mendongkrak ketenaran mereka. Termasuk kritik gila harta, karena keluarga Mayang dan Chika selalu meributkan soal warisan yang ditinggalkan oleh mendiang Vanessa.



Tak mau tinggal diam, Mayang dan Chika akhirnya memutuskan turun ke jalan untuk menanyakan langsung pendapat haters mengenai mereka.

Video aksi Mayang-Chika turun ke jalan ini terlihat di kanal YouTube OPRA Entertainment, yang diunggah ulang oleh akun @insta_julid kemarin.

Dalam video yang beredar, tampak Mayang dan Chika mewawancarai dua orang perempuan muda yang mengaku sebagai haters mereka.





"Kalian ini sebenarnya fans kita atau haters kita sih?" tanya Mayang, dikutip Rabu (9/2/2022).

"Sebenarnya haters sih," jawab perempuan yang berdiri di samping Mayang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)