Mayang dan Chika Nangis Ogah Populer Kalau Harus Dihujat, Netizen Julid: Aktingnya Kurang Menjiwai

Rabu, 26 Januari 2022 - 16:12 WIB
loading...
Mayang dan Chika Nangis Ogah Populer Kalau Harus Dihujat, Netizen Julid: Aktingnya Kurang Menjiwai
Mayang dan Chika menangis di depan kamera. Namun, tangisan itu bukan membuat kakak-beradik ini meraih simpati netizen, melainkan kembali dihujat. Foto/Tangkapan Layar YouTube Insertlive
A A A
JAKARTA - Mayang dan Chika menangis di depan sorot kamera. Namun, tangisan itu bukan membuat kakak-beradik ini meraih simpati netizen, melainkan kembali dihujat.

Tangisan Mayang dan Chika pecah kala menjawab pertanyaan Rian Ibram soal kondisi mereka kini yang populer namun kerap dihujani hujatan netizen. Menurut Chika, lebih baik tidak jadi terkenal daripada terkenal namun selalu dihujat publik. Sebab, hal itu membuatnya merasa terbebani dan sakit hati.



"Kalau makin dipendam tuh makin sakit, makin dijalanin tuh sebenarnya itu makin sakit,” kata Chika kepada Rian Ibram dalam sebuah tayangan, yang videonya diunggah ulang oleh akun @insta_julid, dikutip Rabu (26/1/2022).

"Jadi yang kamu rasain sekarang sakit?" tanya Rian lagi.

"Kadang kalau sendiri kan suka kepikiran ya Kak, kayak kok gini banget. Tapi, kalau udah kumpul ya udah, lupa. Jadi aku bener-bener nggak bisa kalau sendiri. Kalau sendiri kepikiran," jawab Chika.





Mayang pun merasakan hal yang sama. Berharap tak populer karena merasa tidak akan ada beban. “Sama kayak Chika. Nggak populer tapi nggak ada beban," ujar Mayang.

"Kalau nggak ada tragedi ini kan sebenernya Kak Echa (Vanessa Angel) masih ada. Itu yang buat kita baik-baik aja, tanpa ada badai dari netizen,” tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)