Berkedok Mediasi, Ayah Jerinx Sebut Adam Deni Minta Uang Damai Rp15 Miliar

Rabu, 09 Februari 2022 - 19:49 WIB
loading...
Berkedok Mediasi, Ayah Jerinx Sebut Adam Deni Minta Uang Damai Rp15 Miliar
I Wayan Arjono (dua dari kiri), ayah kandung Jerinx, hadir dalam sidang lanjutan kasus sang putra. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - I Wayan Arjono, ayah kandung Jerinx , memberi keterangan sebagai saksi dalam sidang lanjutan kasus sang putra. Dia juga membongkar motif dugaan pemerasan yang dilakukan Adam Deni dalam upaya mediasi.

Sebelumnya, Adam Deni dan Jerinx sempat menjalani upaya mediasi di Hotel Raffles Jakarta sebanyak dua kali. Namun sayang, upaya tersebut gagal menemui kesepakatan.

Selaku saksi terlapor, Arjono juga membeberkan motif dugaan pemerasan yang dilakukan Adam Deni dalam pertemuan tersebut.



"Dijaga dua orang di lobi. Begitu saya datang sudah dua orang yang jemput. Diajak kami ke tempat pertemuan di atas. Sebelum masuk saya digeledah. Tidak boleh membawa HP. Saya diperiksa seperti itu. Saya diperiksa HP dan tas. Baru saya bisa masuk. Ada Adam Deni, Machi, dan pacarnya," kaya Arjono dalam sidang, Rabu (9/2/2022).

Adam Deni disinyalir menolak ajakan mediasi pihak Jerinx. Dia beralasan, berkas perkara sang musisi kala itu sudah dinyatakan lengkap alias P21.

Tak menyerah, Arjono terus mengupayakan kesepakatan damai dengan Adam Deni demi sang anak. Namun, kata Arjono, Adam Deni malah meminta uang senilai Rp15 miliar kepada pihaknya. Arjono mengaku tak menyanggupi permintaan selebgram 26 tahun itu.





"Saya tanyakan gimana jalan keluarnya. Pertama, ini 15 M, tapi bisa nego. Dia Adam Deni yang minta seperti itu. Berarti ada nego," tutur Arjono.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7652 seconds (0.1#10.140)