Jerinx Geram Nora Alexandra Dihujat Netizen: Tunggu Saya Bebas

Senin, 07 Februari 2022 - 13:20 WIB
loading...
Jerinx Geram Nora Alexandra Dihujat Netizen: Tunggu Saya Bebas
Jerinx mengaku geram usai mengetahui sang istri, Nora Alexandra, mendapat hujatan dari netizen. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Jerinx mengaku geram usai mengetahui sang istri, Nora Alexandra , mendapat hujatan dari netizen. Dia menyatakan ingin menemui oknum tersebut setelah masalah hukumnya dengan Adam Deni selesai.

Jerinx kembali menghadiri sidang lanjutan kasusnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Senin (7/2/2022). Sebelum memasuki ruang sidang, musisi asal Bali ini mengaku geram dengan perlakuan para netter. Kegeramannya dipicu oleh hujatan netizen kepada sang istri tercinta.

Baca Juga: Jerinx SID Kembali Jalani Sidang Kasus Dugaan Pengancaman Hari Ini

"Saya hanya ingin menyampaikan kepada netizen, mem-bully istri orang yang suaminya sedang di penjara itu adalah tindakan yang pengecut. Apalagi sampai memfitnah, bikin cerita palsu," kaya Jerinx di PN Jakpus, Senin (7/2/2022).

Jerinx mengatakan, telah mendapat laporan dari Nora terkait perundungan yang ia alami. Model cantik itu merasa dipojokkan oleh sejumlah warganet. Terlebih, Nora yang belum pernah hadir di ruang sidang kerap disebut ogah mendampingi Jerinx menghadapi kasus hukumnya.

"Jadi kemarin istri saya laporan, ada netizen yang memojokkan dia. Ditulis di komen Instagram banyak fitnahan kalian, walaupun kalian mengaku sebagai fans SID atau fans saya, kalian tidak punya hak untuk memojokkan istri saya," beber Jerinx.

Baca Juga: Nora Alexandra Geregetan Disebut Tidak Penting buat Jerinx SID



"Karena istri saya itu posisinya masih sangat stres. Kalau bantu untuk support oke, tapi enggak usah bikin narasi seolah dia itu jahat tidak pernah memperhatikan saya," imbuhnya.

Jerinx pun mengimbau para netter untuk berhenti menghujat istrinya. Dia bahkan berencana menemui oknum tersebut setelah bebas bila istrinya masih terus dihujat.

"Saya minta tolong agar kalian setop bully istri saya karena hidup dia sudah berat karena kasus ini. Dan kalau mau bully dia mending bully saya saja," kata Jerinx.

"Tunggu saya bebas, nanti saya usahakan bertemu dengan kalian yang suka main-main bully tanpa alasan yang jelas gitu," pungkasnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2147 seconds (11.97#12.26)