Dior Rilis Jelly Sandal Tembus Pandang Khusus Pria

Sabtu, 13 Juni 2020 - 00:10 WIB
loading...
Dior Rilis Jelly Sandal Tembus Pandang Khusus Pria
Dilengkapi dengan rancangan tipografi khas Shawn Stussy, sandal tembus pandang ini menghadirkan fesyen, streetwear, dan desain konseptual yang berkelas. / Foto: Hypebeast
A A A
PARIS - Sukses merilis Dior x Air Jordan 1, desainer alas kaki senior khusus pria Dior, Thibo Denis mencetuskan peluncuran Jelly Sandal untuk koleksi musim gugur 2020 yang pertama. Dilengkapi dengan rancangan tipografi khas Shawn Stussy, sandal tembus pandang ini menghadirkan fesyen , streetwear, dan desain konseptual yang berkelas.

(Baca juga: Pentingnya Menjaga Kesehatan Lingkungan Rumah Selama New Normal )

Alas kaki dan tali terbuat dari bahan karet yang lembut, tidak berwarna, dan tembus cahaya. Ini menonjolkan aksen sandal yang semakin tipis, memberi si pemakai kesempatan untuk menambahkan sedikit penampilan spesial dengan kaus kaki berwarna-warni.

Sandal ini juga didesain dengan tali kaki depan yang cukup besar dan pergelangan kaki yang sederhana. Selain itu, tali-tali kain yang dililit dilengkapi dengan tipografi Stussy yang disebutkan di atas dan dilengkapi dengan gesper hitam serta logo Dior yang diembos.

(Baca juga: Lima Kegunaan Bedak Tabur yang Masih Jarang Diketahui )

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui tanggal rilis resmi atau informasi harga untuk sandal ini. Di sisi lain, setelah merilis koleksi pramusim gugur 2020 bulan lalu, Dior menghadirkan koleksi musim gugur 2020 pria dengan kampanye baru. Menggunakan Shawn Stussy untuk latar belakang grafis, rangkaian koleksi ditampilkan dalam serangkaian gambar yang diambil fotografer mode Steven Meisel.

"Kampanye ini menangkap gagasan Miami dan visi modern Dior yang diperkuat oleh identitas grafis Shawn," ungkap Direktur Artistik Dior, Kim Jones seperti dilansir Hypebeast.

Dalam kampanye itu, gaya Jones yang khas dan ramping ditampilkan, bersamaan dengan pakaian tradisional dan sentuhan streetwear. Koleksi ini mencakup berbagai pengambilan grafis yang menonjolkan gaya khas Stussy, dengan tekstil monogram Dior pada sweater rajutan yang santai.

(Baca juga: Tampil Berkilau dengan Riasan Mata ala Korea )

Koleksi lain termasuk motif kulit ular merah yang digunakan pada mantel panjang, dengan setelan kontemporer dipamerkan di seluruh ruangan. Adapun asesoris meliputi topi berbalut bunga, tas samping, kacamata hitam, anting-anting, pin bros, dan banyak lagi. Koleksi musim gugur 2020 pria ini akan tersedia melalui toko web Dior pada 12 Juni.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)