Saipul Jamil Bongkar Rahasia Pernikahan Dulu dengan Dewi Perssik: Dia Hamil 2 Kali

Rabu, 09 Februari 2022 - 20:40 WIB
loading...
Saipul Jamil Bongkar Rahasia Pernikahan Dulu dengan Dewi Perssik: Dia Hamil 2 Kali
Saipul Jamil geram mendengar pengakuan Dewi Perssik. Pasalnya, Dewi seolah menyentil kehidupan ranjang mereka saat masih membina rumah tangga dulu. Foto/Instagram Saipul Jamil
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil geram mendengar pengakuan Dewi Perssik . Pasalnya, Dewi seolah menyentil kehidupan ranjang mereka saat masih membina rumah tangga dulu.

Saat itu artis yang akrab dipanggil Depe ini menolak disebut mandul karena tak memiliki anak dari pernikahan pertama maupun kedua. Ia mengatakan, bagaimana mau hamil kalau dirinya tak pernah disentuh sang suami.

Seolah merasa tersindir dan tak terima dengan perkataan Depe, pemilik nama lengkap Jamiluddin Purwanto itu membongkar rahasia pernikahannya dengan sang pedangdut melalui video di kanal YouTubenya.



Pelantun Jangan Bilang-Bilang itu mengungkapkan, Depe sebetulnya sempat hamil setelah pulang berumroh beberapa tahun lalu.

"Aku dulu pernah ada kenangan sama mantan istri aku yang pertama. Dulu kita sempet cerai nih, tapi setelah itu kita umroh. Nah pas umroh ternyata guys pulang dari sini guys mantan istri aku hamil. Tuh hamil tuh pulang dari sini. Terus dia ngidam, ngidamnya sama ayam namanya Al-Baik, inget banget tuh " beber Saipul, dikutip Rabu (9/2/2022).

Saipul mengungkapkan, Dewi Perssik pernah hamil 2 kali selama berumah tangga dengannya. "Ini real. Dia sempat hamil dua kali sama aku dan semua anaknya keguguran karena apa, dia tidak memiliki fisik yang kuat. Jadi kalau dia hamil kemarin keguguran semua", ungkapnya.





Saipul mengatakan, dulu dirinya dan Dewi Perssik sering bertengkar. Faktor ini pula yang menyebabkan pedangdut 36 tahun itu keguguran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)