Ayah dan Ibu Sama, Ternyata Ini yang Bikin Wajah Mayang Beda Jauh dengan Vanessa Angel

Rabu, 09 Februari 2022 - 21:21 WIB
loading...
Ayah dan Ibu Sama, Ternyata Ini yang Bikin Wajah Mayang Beda Jauh dengan Vanessa Angel
Mayang bersama mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Foto/Intagram Puput Sudrajat
A A A
JAKARTA - Meski berstatus kakak beradik yang berasal ayah dan ibu yang sama, wajah Mayang dinilai berbeda jauh dengan Vanessa Angel . Mayang pun kerap di-bully lantaran tampilan parasnya itu.

Kerabat Doddy Sudrajat, Irma Rachim, mengungkapkan faktor yang membuat wajah Mayang dan Vanessa berbeda. Menurut dia, Mayang memiliki wajah yang mirip dengan ibundanya, yakni Lucy Maywati, sementara Vanessa cenderung berwajah seperti sang ayah, Doddy Sudrajat.



Meski belum pernah bertemu Lucy secara langsung, namun Irma mengaku sudah banyak mendengar cerita tentang mendiang ibunda Mayang dan Vanessa itu. Mengutip cerita dari keluarga Doddy, Irma mengungkapkan bahwa wanita yang wafat ketika Vanessa masih kecil itu memiliki banyak kemiripan dengan anak keduanya, Mayang.

"Kalau mamanya Vanessa yang sudah meninggal kan aku belum sempat ketemu, jadi aku nggak tahu seperti apa. Cuma menurut cerita, persis Mayang banget. Cara ngomongnya, mukanya," ungkap Irma, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (9/2/2022).

"Pokoknya kalau Vanessa ke daddy, Mayang ke mamanya," tambah Irma.





Irma tak menampik anggapan kalau wajah Mayang dan Vanessa memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Hal ini disebabkan keduanya mereprentasikan wajah ayah dan ibu mereka.

Tak hanya wajah, gestur dan perilaku Mayang juga disebut-sebut sangat mirip dengan ibunya. Hal ini dituturkan oleh kerabat Vanessa yang mengenali kesamaan tersebut.

"Cara ngomong, badannya, pokoknya semua-muanya mirip banget. Meskipun aku belum pernah ketemu Tante Lucy, cuma cerita dari uwa-uwanya, Mayang persis banget sama Tante Lucy," ungkap Irma.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2442 seconds (0.1#10.140)