Sinopsis Drama Korea A Business Proposal dan Pemainnya

Kamis, 10 Februari 2022 - 09:31 WIB
loading...
Sinopsis Drama Korea A Business Proposal dan Pemainnya
Drama Korea A Business Proposal mengkanisah mengisahkan romansa kantor antara CEO dan stafnya. Foto/NME
A A A
JAKARTA - Drama komedi romantis A Business Proposal berkisah tentang pekerja kantoran bernama Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang menjalani kencan buta dengan CEO perusahaannya, Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop). Drama ini diadaptasi dari web novel berjudul serupa yang dirilis pada 2017.

Shin Ha Ri adalah seorang wanita lajang dan bekerja di sebuah perusahaan. Dia memiliki seorang pria yang telah lama dia cintai, namun sayangnya dia telah memiliki pacar. Shin Ha Ri pun sedih dan memutuskan untuk menemui temannya, Jin Young Seo, putri dari keluarga Chaebol. Jin Young Seo meminta Shin Ha-Ri untuk menggantikannya pada pertemuan kencan buta dan bahkan menawarkan sejumlah uang. Kemudian, Shin Ha Ri menerima tawaran temannya tersebut.

Saat dia melihat kencan butanya, Shin Ha Ri tercengang dan tak menduga kalau kencan butanya adalah Kang Tae Mu yang merupakan CEO dari perusahaan tempat dia bekerja. Kang Tae Mu adalah CEO dari perusahaan yang didirikan kakeknya. Suatu hari, kakeknya memberi tahu dia tentang kencan buta yang dia atur untuknya. Kang Tae Mu adalah seorang hardworking dan dia kesal karena kakeknya mengatur kencan buta untuknya.

Dia memutuskan untuk menikahi wanita berikutnya yang dia temui di kencan buta, jadi dia tidak akan terganggu dari pekerjaannya lagi. Wanita itu adalah Shin Ha Ri, tapi berpura-pura menjadi Jin Young Seo. Keesokan harinya, Shin Ha Ri menerima telepon dari Kang Tae Mu yang berkata ingin menikahinya.



Sebagai informasi, drama Korea yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong itu dijadwalkan tayang pada 21 Februari 2022. Namun, diundur menjadi 28 Februari mendatang. Hal ini lantaran adanya banyak perubahan jadwal produksi akibat Covid-19.
“Karena banyaknya perubahan jadwal syuting akibat Covid-19, kami memutuskan untuk menunda penayangan perdana A Business Proposal selama seminggu demi keamanan lingkup kerja para kru dan staf produksi,” kata sumber dari SBS, seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (9/2/2022).

Berikut ini pemeran A Business Proposal dilansir dari berbagai sumber.

Pemeran utama:

Ahn Hyo Seop sebagai Kang TaeMu

Sinopsis Drama Korea A Business Proposal dan Pemainnya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)