Kenzo dan Vans Berkolaborasi Luncurkan Koleksi Spring 2020

Sabtu, 13 Juni 2020 - 03:03 WIB
loading...
Kenzo dan Vans Berkolaborasi Luncurkan Koleksi Spring 2020
Kenzo memperluas kemitraannya bersama Vans dengan merilis kolaborasi alas kaki terbaru, Vans Sk8-Hi dan Old Skool style. / Foto: Hypebeast
A A A
CALIFORNIA - Kenzo memperluas kemitraannya bersama Vans dengan merilis kolaborasi alas kaki terbaru, Vans Sk8-Hi dan Old Skool style. Koleksi terbatu itu dikerjakan ulang dan dicat ulang dengan motif bunga yang jelas, all-over, dengan setiap cetakan diambil dari arsip Kenzo.

Koleksi Spring 2020 ini hadir dalam bentuk dua model sepatu kets, yang masing-masing dibuat dalam tiga motif, mulai dari ukuran pria dan wanita. Yang menyertai jajaran sepatu sneaker adalah koleksi siap pakai dan aksesoris yang dirancang Felipe Oliveira Baptista, koleksi yang juga memanfaatkan motif bunga arsip Kenzo.

(Baca juga: Sepatu Chuck 70 Converse Terinspirasi dari NBA )

Untuk melengkapi koleksi, Kenzo merilis item lifestyle eksklusif yang dibuat bekerja sama dengan The Skateroom, yakni skateboard Kenzo edisi terbatas. Koleksi kolaborasi ini hanya tersedia 150 buah dan 100% keuntungan dari penjualan skateboard Kenzo akan disumbangkan ke proyek skate sosial untuk memberdayakan kaum muda yang berisiko di Jamaika.

Sebagaimana menukil dari Hypebeast, kampanye koleksi kolaboratif Kenzo dan The Skateroom diambil oleh Ari Marcopoulos dari tujuh skaters di Los Angeles. Koleksi ini akan tersedia di toko-toko Kenzo secara global dan secara online disitus resmi Kenzo mulai 17 Juni mendatang.

Sebelumnya, Vans bekerja sama dengan National Geographic meluncurkan sepatu dengan citra menakjubkan dari dunia di sekitar kita. Gambar-gambar luar biasa tersebut terdapat di sepatu sehingga pengguna dapat melihatnya sepanjang hari.

(Baca juga: Hermes Rilis Sepatu Roda Mewah Rp63 Juta )

Koleksi Vans x National Geographic ini terdiri dari lima gaya untuk dewasa, beberapa di antaranya untuk anak-anak. Sepatu ini didesain dengan satu fitur beberapa sampul klasik majalah, sementara yang lain memiliki satu gambar koleksi National Geographic yang menakjubkan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)