IU Terpilih sebagai Salah Satu Juri Kehormatan Festival Film Pendek

Sabtu, 13 Juni 2020 - 05:15 WIB
loading...
IU Terpilih sebagai Salah Satu Juri Kehormatan Festival Film Pendek
Lee Ji-eun lias IU menjadi salah satu juri kehormatan di Festival Film Pendek Mise-en-scene ke-19. / Foto: Zedge
A A A
SEOUL - Sederet selebritas Korea Selatan yakni Lee Ji-eun lias IU, Yoona Girls Generation, Lee Je-hoon, Oh Jung-se dan Lee Jung-eun terpilih sebagai juri kehormatan untuk Festival Film Pendek Mise-en-scene ke-19. Kali ini, festival tersebut akan diadakan secara online lantaran pandemi Covid-19.

Festival Film Pendek Mise-en-scene telah menumbuhkan minat pada film pendek selama bertahun-tahun serta menjadi platform untuk menemukan bakat baru dalam film Korea. Tahun ini, lima juri kehormatan masing-masing akan meninjau film dari salah satu genre.

Genre-genre film yang akan ditinjau juri kehormatan antara lain dampak sosial ditinjau IU, melodrama (Oh Jung-se), komedi (Yoona), horor atau fantasi (Lee Jung-eun), dan aksi atau thriller (Lee Je-hoon).

(Baca juga: V BTS Rencanakan Rilis Mixtape Pertama Tahun Ini )

Festival Film Pendek Mise-en-scène ke-19 akan mengadakan upacara pembukaan pada 24 Juni, dan bakal berlangsung hingga 1 Juli. Semua program dari festival ini akan ditayangkan di saluran Naver TV Festival Film pendek Mise-en-scene.

Sementara itu, IU baru-baru ini juga terpilih untuk menyanyikan original soundtrack (OST) reality show Mnet dan BELIF, I-LAND.I-LAND merupakan sebuah reality show observasi yang mengikuti proses penciptaan seniman K-pop generasi berikutnya. Program ini akan menjadi proyek pertama dari BELIF +, perusahaan patungan antara CJ ENM dan Big Hit Entertainment.

"Lagu Into the I-LAND disusun Bang Si-hyuk, Chairman Big Hit Entertainment dan produser umum I-LAND. Lagu ini akan melambangkan pertemuan pertama dan pandangan dunia para kontestan I-LAND. Ini didasarkan pada genre house dan pop-rock, dengan melodi penuh harapan dan pesan solidaritas dan kedewasaan atas persaingan," kata sumber dari Mnet seperti dilansir Soompi, baru-baru ini.

(Baca juga: Keluar Rumah Saat Pandemi, Jungkook BTS Akhirnya Minta Maaf )

Sumber tersebut juga mengonfirmasi bahwa IU akan menyanyikan OST untuk acara ini. Into the I-LAND akan dirilis di semua situs musik pada 19 Juni pukul 18.00 KST. I-LAND akan dibawakan perdana pada 26 Juni pukul 23.00 KST.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)