Rayakan Tahun Macan Air dengan Promo Staycation dari Mister Aladin

Kamis, 10 Februari 2022 - 13:36 WIB
loading...
Rayakan Tahun Macan Air dengan Promo Staycation dari Mister Aladin
Mister Aladin menggelar promo staycation murah di Tahun Macan Air. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sejumlah epidemiolog hingga Kementerian Kesehatan telah memprediksi terjadinya gelombang ketiga COVID-19 pada Februari 2022.Pemerintah mengimbau masyarakat untuk tetap tenang, pasalnya varian Omicron ini memang tingkat penularannya tinggi, namun tingkat fatalitasnya lebih rendah dibandingkan dengan varian Delta.

"Apa pun variannya, apa pun juga penularannya, nomor satu adalah protokol kesehatan. Jadi, pakai masker itu tolong tekankan betul berulang-ulang," kata Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, dilansir dari Sindonews.com (4/2/2022).

Maka jika semua protokol telah dijalankan dengan sangat ketat, maka bukan tidak mungkin Anda tetap bisa berlibur dengan cara staycation bersama keluarga. Terlebih, saat ini masih dalam keseruan Tahun Baru Imlek

Mister Aladin mempunyai promo Happy Chinese New Year yang bisa Anda manfaatkan dalam merencanakan staycation hemat. Dapatkan diskon hingga 35% untuk menginap di hotel yang tersedia di Mister Aladin. Promo ini berlaku untuk periode menginap hingga 28 Februari 2022.


Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo, mengatakan, promo ini tepat untuk masyarakat yang ingin berlibur dengan keluarga, tetapi dengan alternatif yang lebih aman yaitu staycation.

"Melihat angka kasus konfirmasi positif harian yang beberapa waktu ini menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan, tentu akan membatasi mobilitas masyarakat terutama kegiatan berlibur ke tempat wisata yang ramai pengunjung. Namun, berlibur bersama keluarga bisa saja disiasati dengan cara staycation di hotel yang dekat dengan rumah. Buat suasana yang lebih baru untuk berkumpul bersama keluarga. Beragam pilihan hotel terbaik telah kami siapkan yang telah disertai dengan sertifikasi CHSE dan standar operasional hotel yang telah menjalankan protokol kesehatan dengan sangat ketat," sebut Nitha.

Promo Happy Chinese New Year ini berlaku hingga tanggal 15 Februari 2022 mendatang dengan kuota yang terbatas. Pastikan Anda dapatkan diskonnya sekarang sebelum kehabisan. Cek info lengkap promo ini di halaman www.misteraladin.com/promotions/chinesenewyear .

#PromoHotel #Staycationmurah #MisterAladin #SemuaAdadiSini

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.

Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Baca Juga : Terbang Tenang dan Hemat saat COVID-19 Bersama Mister Aladin

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.

Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)